D.O. EXO Dilaporkan Bakal Segera Rilis Album Solo, SM Entertainment Beri Konfirmasi
Musik

Salah satu member EXO yakni D.O. baru saja dilaporkan sedang mempersiapkan album solo pertamanya. Hal ini pun akhirnya dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar EXO. Pasalnya salah satu membernya yakni D.O. baru saja dilaporkan sedang mempersiapkan album solo pertamanya. Hal ini pun akhirnya dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO.

Pada hari ini, Jumat (25/6), dikabarkan bahwa vokalis EXO tersebut sedang bersiap untuk merilis album solo pertamanya. Lebih lanjut laporan menyebutkan bahwa album tersbeut akan dirilis pada akhir Juli mendatang. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias dan penasaran.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment akhirnya memberikan mengkonfirmasi. Perwakilan agensi menyatakan memang benar jika pemilik nama asli Do Kyung Soo itu akan merilis album solo. “D.O. dijadwalkan untuk merilis album solo pertamanya pada akhir Juli,” papar perwakilan agensi.


Meskipun D.O. telah merilis lagu solo seperti “It’s okay” untuk SM STATION dan “Crying out” untuk OST “Cart”, ini akan menjadi album solo pertamanya. Setelah keluar dari militer pada bulan Januari, D.O. telah syuting untuk film "The Moon" dan dikonfirmasi untuk membintangi remake Korea dari film Taiwan "Secret".

EXO juga baru-baru ini merilis album spesial mereka “DON’T FIGHT THE FEELING”. Lewat album ini, EXO menduduki puncak tangga album ritel Gaon dan membuat rekor penjualan “million seller” ke-6 mereka.

“Don’t Fight The Feeling” adalah lagu dance dengan ritme dan suara synth yang menyegarkan serta bass yang berat. Serupa dengan serangkaian teaser yang telah dirilis, MV ini menampilkan pengalaman EXO di luar angkasa.

Lirik yang ditulis oleh pembuat hit Kenzie menyoroti karisma kaum muda dan mendorong pendengarnya untuk percaya pada diri mereka sendiri dan melaju cepat menuju masa depan ketika mereka dihadapkan pada keputusan sulit dalam hidup.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru