Akting Karina aespa di Film Remaja Adaptasi 'The Beauty Inside' Jadi Perbincangan
Naver
Film

Karina menjadi pemeran utama wanita dalam film karya anak SMA tersebut. Idol cantik itu berakting sebagai pasangan dari seorang siswa laki-laki yang wujudnya berubah-ubah.

WowKeren - Karina ternyata tak cuma memiliki kemampuan menari, menyanyi dan visual luar biasa saja. Member aespa itu juga ternyata mempunyai kemampuan akting yang bagus terbukti dengan karya filmnya semasa SMA.

Belum lama ini, video akting Karina sebelum debut sebagai member aespa ramai diperbincangkan. Video itu merupakan bagian dari proyek yang dibuat oleh siswa SMA Hansol tempat pelantun "Next Level" itu bersekolah.

Cuplikan tersebut menunjukkan trailer film romantis adaptasi "The Beauty Inside" di mana Karina menjadi pemeran utama wanita. Idol kelahiran tahun 2000 itu berakting sebagai pasangan siswa laki-laki yang wujudnya berubah-ubah.

Karina terlihat agak canggung dan gugup berada di depan kamera. Namun itulah yang membuatnya tampak makin imut. Karina terlihat lebih muda dari penampilannya sekarang, tetapi dia memiliki fitur cantik yang sama dengan yang miliki saat ini.


"Karina lucu dan cantik di sini," tulis seorang netizen. "Ini membuatku ngeri, tapi aku masih mencintainya!" sambung yang lainnya. "Jika dia mendapat pelatihan, kupikir dia bisa membuat debut akting dalam waktu dekat!" pungkas netizen lainnya.

"The Beauty Inside" sendiri merupakan film yang dirilis pada 2015 silam yang menceritakan karakter Woo Jin yang berubah menjadi sosok berbeda setiap hari ketika dia bangun. Pria itu jatuh cinta dengan Yi Soo (Han Hyo Joo).

Karena popularitas filmnya, "The Beauty Inside" pun digarap versi drama. Namun alur cerita diubah karena dalam drama, karakter wanita lah yang berubah menjadi sosok berbeda setiap hari ketika dia bangun. Karakter itu dimainkan oleh Han Se Kye (Seo Hyun Jin) dengan pemeran utama prianya adalah Seo Do Jae (Lee Min Ki).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru