Gigi Hadid Ungkap Hal Yang Buatnya Bahagia Jadi Ibu Hingga Beber Perkembangan Putri Zayn Malik
Selebriti

Gigi Hadid mengaggumi setiap perkembangan yang dialami putrinya dan Zayn Malik, Khai. Gigi pun mengaku sangat bahagia dengan peran barunya sebagai seorang ibu.

WowKeren - Model papan atas sekaligus kekasih Zayn Malik yakni Gigi Hadid diketahui tengah menikmati momen indah menjadi seorang ibu. Baru-baru ini pun Gigi sedikit berbagi cerita perihal perasaannya dan pengalamannya menjadi ibu dari putri kecil Zayn yang diberi nama Khai itu.

Gigi pun mengakui jika menjadi seorang ibu untuk Khai membuatnya merasa sangat bahagia. Gigi pun membeberkan bagian yang paling disukainya selama sembilan bulan menjadi seorang ibu untuk putri Zayn Malik.

Gigi lantas merasa gembira dan bahagia setiap kali melihat Khai belajar dan menerima hal-hal baru setiap harinya. Sejumlah hal sederhana yang dilakukan Khai seperti mengambil cangkir atau berlatih bermain bola membuat Gigi merasa bangga sebagai seorang ibu.

Selama wawancara, Gigi pun terdengar sangat antusias dan gembira setiap kali membicarakan putrinya, Khai. Gigi bahkan memuji sang putri semata wayang sebagai hal terbaik yang paling jenius yang pernah ia miliki.


"Hanya melihatnya belajar sesuatu yang baru setiap hari, bahkan jika itu seperti mengambil cangkir atau memasukkan bola ke dalam lubang," terang Gigi melalui wawancara bersama Access pada Rabu (26/6). "Hal terbaik dan paling jenius yang pernah saya lahirkan."

Dalam kesempatan itu, Gigi juga menyinggung sedikit nama Zayn. Menurut Gigi, putrinya Khai sangat beruntung memiliki seorang ayah seperti Zayn. Gigi menyebut Zayn rela melakukan hal apa saja hanya untuk melihat Khai tertawa.

Terakhir, Gigi berterima kasih kepada Zayn lantaran telah hadir dihidupnya dan juga Khai. Ia menganggap Zayn dan Khai merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan.

"Khai kami sangat beruntung memiliki baba yang sangat mencintainya, dan melakukan apa saja untuk melihatnya tersenyum," ungkap Gigi. "Aku sangat berterima kasih untuk semua bagian kecil dari dirinya yang adalah dirimu. "

Sementara itu, Gigi dikenal sangat menjaga privasi sang putri semata wayang. Bahkan hingga saat ini, baik Gigi maupun Zayn masih enggan memperlihatkan wajah Khai kepada publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru