Marcell Darwin Belajar Arti Sabar dari Istri, Beber 5 'Bukti' Mengejutkan ini
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Marcell Darwin mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang istri, Nabila Faisal, karena telah mengajarinya arti kesabaran. Namun 'bukti' yang dibeberkan Marcell langsung dibantah.

WowKeren - Marcell Darwin resmi menikahi Nabila Faisal pada 12 Januari 2020. Keduanya kini juga telah berstatus sebagai orangtua dengan kehadiran bayi laki-laki yang diberi nama Benjamin Qeenan.

Baru-baru ini, Marcell mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri melalui Instagram pribadi. Menurut Marcell, sang istri telah mengajarinya arti kesabaran.

"Terima kasih istriku engkau telah ajarkan ak sebuah arti kesabaran," tulis Marcell Darwin pada Jumat (25/6). Namun Marcell sekaligus meminta para followers melihat lima foto lain di slide berikutnya.

Marcell Darwin Belajar Arti Sabar dari Istri, Beber 5 \'Bukti\' Mengejutkan

Instagram

Ternyata Marcell Darwin ingin menjelaskan cara sang istri membuatnya mengerti arti kesabaran. Kesabaran pertama ketika Marcell melihat rambut rontok yang ditempel sang istri di dinding kamar mandi.


Kemudian ada seonggok kain yang diletakkan Nabila di atas kotak obat. Kesabaran selanjutnya ialah ketika Marcell Darwin mendapati handuk sang istri digeletakkan di atas tempat tidur.

Pengering rambut juga diletakkan Nabila di sembarang tempat, Kesabaran Marcell Darwin yang kelima sekaligus terakhir adalah mendapati celana dalam sang istri di atas flush toilet.

Namun bukti-bukti tersebut langsung dibantah oleh Nabila. Marcell Darwin kemudian berusaha meyakinkan sang istri apabila dirinya tak masalah dengan semua itu.

"HAHAHAHAH REKAYASA!" komentar Nabila. "@fastynabila ak terima apa adanya km ko syg," balas Marcell. "@marcelldarwin liat yaa kauuu!!" sahut Nabila.

Pada akhirnya Nabila seakan mengakui bukti yang disampaikan Marcell. "Berkali-kali gw liat ini, berkali-kali gw mikir. Rumah kita seporakporanda apaaa HAHAHAAHAHAHAHAHA ! *sial dibales*," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru