Buka-Bukaan, Jisoo BLACKPINK Ungkap Motivasi Terbesar dalam Hidupnya
Instagram/elleindia
Selebriti

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Jisoo BLACKPINK mengungkapkan orang-orang yang paling menginspirasi dalam hidupnya. Penasaran siapa saja mereka?

WowKeren - Baru-baru ini Jisoo BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE India. Dalam kesempatan tersebut Jisoo membahas berbagai hal menarik, termasuk motivasi terbesar dalam hidupnya.

Jisoo mengungkapkan bahwa orang-orang yang selalu menginspirasinya adalah keluarga. Mereka mungkin terkenal sebagai keluarga yang penuh visual, namun bagi Jisoo, mereka adalah sumber kekuatan dan kebahagiaannya.

Jisoo berkata, "Keluargaku (adalah inspirasiku). Mungkin lebih memotivasi daripada menginspirasi, karena mereka adalah sumber stabilitas terbesar dalam hidupku."

Selama ini penggemar mengenal Jisoo sebagai idol yang tangguh. Produser utama BLACKPINK yakni Teddy, bahkan pernah menggambarkannya sebagai pilar tetap mereka.

"Aku sudah mengenal Jisoo selama, katakanlah enam tahun. Dan aku pernah melihatnya menangis.... (hanya) sekali," ujar Teddy suatu ketika.


Meski jarang menangis di hadapan orang lain, Jisoo selalu mengandalkan orangtua dan saudara-saudaranya saat kesulitan. Dengan begitu, dia dapat menemukan kekuatan agar bisa bertahan di industri hiburan.

"Setiap kali aku menghadapi kesulitan, aku dapat merasakan kekuatan yang mereka berikan kepadaku dan mengatasi masalahku secara langsung," jelas Jisoo.

Pada akhirnya, Jisoo menyimpulkan betapa penting keluarga baginya. "Cinta tanpa syarat mereka sangat berarti bagiku. Itu mendorong dan membantuku untuk melalui apapun," pungkas idol kelahiran 1995 tersebut.

Sementara itu, Jisoo akan membintangi drama baru JTBC yang berjudul "Snowdrop". Dia berperan sebagai mahasiswi cantik bernama Eun Young Cho yang mengembangkan hubungan romantis dengan Im Soo Ho (Jung Hae In) di tahun 1987, ketika Korea Selatan dipimpin oleh diktator.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts