Dulu Dibilang Pelakor, Bella Shofie Bagikan Momen Seru Bareng Putri Sambung
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie sedang berkunjung ke Maluku untuk mengunjungi pernikahan keluarga kerabat. Dalam kesempatan tersebut, Bella terlihat bersenang-senang dengan sang putri sambung.

WowKeren - Bella Shofie tampak sedang berada di Maluku untuk menghadiri acara seorang kerabat di Maluku. Dalam kesempatan tersebut, Bella asyik membuat video TikTok dengan gadis bernama Putri Rigan.

Dari namanya, Putri diduga adalah anak sambung Bella Shofie. Seperti diketahui, Bella Shofie menikah dengan Daniel Rigan dan baru memiliki seorang putra berusia dua tahun.

Tak ada kecanggungan di antara Bella Shofie dan Putri. Keduanya tampak asyik berjoget mengikuti alunan musik dari aplikasi TikTok di pinggir pantai Paser Putih Namlea.

"Explore (mengeksplor) Pulau Buru with Our Princess (dengan putri kami) @putrigannn," tulis Bella Shofie pada Jumat (25/6). Pantai yang dikunjungi Bella sepertinya juga merupakan lokasi acara pernikahan sang kerabat.


Bella Shofie kemudian banjir pujian usai membagikan keakrabannya dengan sang putri sambung. Warganet lantas mendukung Bella agar juga memiliki anak perempuan.

"Seneng bgt lihat mimi bella hidup rukun penuh cinta kasih dg putri sambungnya," tulis akun @as2ty_rahayu. "Nanti kalo Mimi Bella punya anak cewek pasti anaknya cantiknya sama kyg anak sambungnya Mimi...cantik bgtt, hayo Mimi hamil lagi donkk....semoga cwek," balas akun @putriantika58.

"Anak tiri rasa adik kandung," sahut akun @dianlina90. "Sama2 cantikkkk," tulis akun @nindy.makeupartist. "Cantiknya mother daughter ini," tandas akun @elvielaw.

Di masa lalu, pernikahan Bella Shofie sempat bikin geger karena tudingan menjadi perebut laki orang alias pelakor saat menikah diam-diam. Daniel Rigan kala itu disebut masih beristri dan memiliki dua putri.

Namun Bella Shofie membantah hanya menikah siri dengan sang suami. Bella pun lagi-lagi membuktikan apabila hubungan keluarga mereka amat baik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait