Bikin Iri, Jisoo BLACKPINK Pamer Sudah Dengarkan Lagu Solo Lisa yang Belum Dirilis
Selebriti

Jisoo memberi tahu fans tentang sesuatu yang istimewa yang bisa dia lakukan sebagai member BLACKPINK, dan semua orang pun iri. Ia mengaku sudah menikmati apa yang telah dinanti-nantikan fans.

WowKeren - Ada banyak keuntungan menjadi member BLACKPINK (Black Pink), salah satunya otomatis digambarkan sebagai muda, kaya, dan cantik. Namun, Jisoo memamerkan keuntungan menjadi member BLACKPINK, yang tak lain adalah akses lebih awal pada karya rekan-rekannya.

Baru-baru ini, Jisoo memberi tahu penggemar tentang sesuatu yang istimewa yang bisa dia lakukan sebagai member BLACKPINK, dan semua orang pun iri. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengaku sudah menikmati apa yang telah dinanti-nantikan oleh penggemar.

Saat para penggemar dengan sabar menunggu berita "LS1" yang mengacu pada musik solo Lisa yang diperkirakan akan dirilis tahun ini, Jisoo mengungkapkan bahwa dia tidak perlu menunggu. Faktanya, Jisoo sudah tahu seperti apa musik solo Lisa dengan sangat baik.

"Aku mendengar solo Lisa karena aku BLACKPINK. ️✌️✌️ Hehe Lalisa memang yang terbaik lol!!!!" tulis Jisoo. Hal ini diungkapkan member tertua BLACKPINK tersebut dalam salah satu pesan online untuk penggemar.


Bikin Iri, Jisoo BLACKPINK Pamer Sudah Dengarkan Lagu Solo Lisa yang Belum Dirilis

Source: Koreaboo

Namun, ini bukan pertama kalinya Jisoo pamer kepada penggemar tentang keuntungan yang didapatnya sebagai member BLACKPINK. Pelantun "Lovesick Girls" itu sebelumnya melakukan hal yang sama sebelum musik solo Rose dirilis.

"Aku belum menonton keseluruhan (video musik) tapi aku sudah melihat lokasi syutingnya. Tentu saja, saya aku sudah (melihatnya). Kenapa? Karena aku BLACKPINK, kalian tahu," kata Jisoo.

Sementara itu, Jisoo baru-baru ini menjalani pemotretan dengan ELLE India di mana ia mengungkapkan kedekatannya dengan para member BLACKPINK. Dia membahas segalanya mulai dari hubungan dekatnya dengan sesama member hingga bagaimana dia membangun kepercayaan dirinya.

"Kami telah menjalani begitu banyak latihan keras bersama. Sejak kami debut sebagai BLACKPINK, aku tahu bahwa kami akan berhasil selama kami berempat bersama," kata Jisoo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts