Lee Hyun Wook Bersyukur Bintangi 'Mine' Meski Karakternya Dibenci, Kenapa?
Instagram/tvndrama.official
TV

Menjelang penayangan episode terakhir 'Mine', Lee Hyun Wook membagikan komentar penutupnya untuk drama ini. Seperti apa penuturan pemeran Han Ji Young tersebut?

WowKeren - Drama tvN "Mine" akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (27/6) besok. Jelang tamat, Lee Hyun Wook dan sejumlah pemeran lain membagikan komentar penutup untuk drama ini.

Lee Hyun Wook berperan sebagai penjahat utama "Mine" yang bernama Han Ji Young. Meski terlihat sempurna pada awalnya, dia terungkap sebagai pria kejam yang rela membohongi orang-orang terdekat demi ambisi pribadinya.

Karena itulah tak heran jika karakter Han Ji Young akhirnya sangat dibenci. Banyak pemirsa yang dibuat geregetan karena dia selalu berbuat jahat pada istri dan keluarganya.

Meski karakternya dibenci, Lee Hyun Wook merasa sangat bersyukur bisa membintangi drama ini. Sebab hal itu menandakan bahwa pemirsa menaruh banyak minat pada karakternya.

Lee Hyun Wook berkata, "Aku bersyukur karena orang-orang menunjukkan banyak minat pada karakter itu. Aku harap 'Mine' dapat memberikan sedikit kenyamanan dan kebahagiaan selama masa-masa sulit ini."


Pemeran lain yaitu Ok Ja Yeon dan Park Hyuk Kwon juga ikut membagikan kalimat penutupnya. Ok Ja Yeon sendiri berperan sebagai Kang Ja Kyung atau Lee Hye Jin, ibu kandung sekaligus guru les dari putra Han Ji Young, Han Ha Joon (Jung Hyun Joon).

Ok Ja Yeon berkata, "Aku belajar banyak dari drama ini. Aku ingin berterima kasih kepada staf produksi, aktor lain dan pemirsa yang telah mengirimkan cinta mereka kepada kami."

Sedangkan Park Hyuk Kwon yang berperan sebagai Han Jin Ho mengaku bersenang-senang saat syuting. "Aku bersenang-senang saat berperan sebagai Jin Ho, yang tidak menyadari suasana serius di antara anggota keluarga lainnya sepanjang waktu," pungkas aktor kelahiran 1971 tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Mine" pada Sabtu - Minggu malam tvN akan digantikan dengan "The Devil Judge". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ji Sung dan Jinyoung GOT7 itu akan mulai tayang pada 3 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel