Gigi Hadid Beri Bocoran Rahasia Kecantikan Alami yang Akan Diwariskan ke Sang Putri
Instagram/gigihadid
Selebriti

Gigi Hadid mengatakan bahwa ibunya, Yolanda Hadid, yang juga merupakan seorang model, relatif lepas tangan ketika berbicara mengenai rutinitas kecantikannya.

WowKeren - Model Gigi Hadid baru-baru ini berbagi mengenai tips kecantikan yang diajarkan oleh sang ibunda, Yolanda Hadid. Model berusia 26 tahun ini memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan, yang diperolehnya dari melenggang di atas karpet dan berkeliling dunia selama bertahun-tahun.

Dan saat dia menikmati babak baru dalam hidupnya, sang ibu sudah memikirkan pelajaran yang akan dia ajarkan kepada bayi perempuannya. Saat wawancara bersama dengan Harper's Bazaar, ia mengatakan hal-hal apa saja yang akan ia ajarkan kepada Khai, putrinya.

"Saya pikir saya akan mengajari Khai untuk tetap sederhana dalam hal riasan, seperti yang diajarkan ibu saya kepada saya," kata Gigi seraya menambahkan "ada beberapa" tips lagi yang "pasti" akan dia sampaikan kepada si kecil.

Gigi mengatakan bahwa ibunya yang juga merupakan model, relatif lepas tangan ketika berbicara mengenai rutinitas kecantikannya. Yolanda, disebutnya tidak pernah benar-benar mendikte dia mengenai apa yang harus dipakai dan sebagainya.


"Ibu saya tidak pernah benar-benar memberi saya nasihat tentang, seperti, apa yang harus dilakukan dengan perawatan kulit atau riasan saya," katanya lagi. "Tetapi saya pasti cukup memperhatikannya untuk belajar."

Yolanda sendiri cenderung memilih skincare alami dan sederhana. "Dia tidak berlebihan dengan produk, dan saya merasa seperti saya telah menirunya ketika saya pikir lebih sedikit artinya lebih banyak," paparnya.

Kekasih Zayn Malik itu pun mengakui jika terlalu banyak produk skincare justru akan membebani kulitnya. Meski demikian, bukan berarti rutinitas skincare Gigi adalah hal yang monoton.

"Memberikan terlalu banyak untuk kulit atau rutinitas kecantikan saya bisa membuatnya lebih rumit," lanjut Gigi. "Dan terkadang kulit saya tidak bisa mengatasinya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts