Alfath Fathier Hapus Foto dan Saling Unfollow dengan Istri Usai Pamer Gendong Anak, Ribut?
Instagram/alfathfaathier
Selebriti

Usai pamer foto perdana gendong putranya dengan Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier justru kedapatan hapus foto bareng hingga saling unfollow dengan istrinya, Nadia Christina.

WowKeren - Pesepak bola Alfath Fathier kembali membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya ia menggendong sang buah hati dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila.

Seperti diketahui, keduanya dikaruniai anak laki-anak laki pada bulan Mei 2021 lalu. Anak laki-laki itu diberi nama Jewanio Rizky Abbaz yang sempat tak diakui oleh Alfath Fathier.

Namun kini Alfath Fathier tampaknya senang bisa bertemu dengan Jewanio Rizky Abbaz atau Nio. Alfath Fathier pun mengunggah foto saat sedang menggendong Nio di laman Instagram-nya. "JR'A," tulis Alfath Fathier dengan menambahkan lambang hati.

Tak cuma itu, Alfath Fathier juga mengunggah foto bersama dengan Ratu Rizky Nabila. Sayangnya foto tersebut diunggah Alfath Fathier hanya di laman Instagram Story saja.


Namun usai mengunggah foto tersebut, mendadak foto bareng Alfath Fathier bersama istri barunya, Nadia Christina lenyap. Tak tersisa satu pun foto mesra mereka di akun Instagram Alfath Fathier.

Hal yang sama juga terlihat di akun Instagram Nadia Christina. Pasalnyaa tak ada satu pun fotonya bersama Alfath Fathier. Termasuk foto pernikahan mereka yang baru saja digelar pada 6 Juni 2021 lalu.

Bahkan tak cuma foto yang lenyap, Alfath Fathier dan Nadia Christina ternyata juga saling unfollow akun Instagram masing-masing. Tak ayal, mencuat dugaan jika hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Netter menduga jika hal itu berhubungan dengan foto Alfath Fathier bersama putranya. Padahal disebut beberapa netter, Nadia Christina sempat memberikan komentar dengan menyematkan sejumlah tanda hati di postingan Alfath Fathier tersebut. Namun kini komentar itu sudah tak terlihat lagi.

"Tatian nadia hahahaha," komentar akun @*****leny. "Dia tadi komen, tapi udah ngga ada lagi komenan nya, kena mental mungkin," sambung akun @fa*****aa.

"Foto nikahan si bini nya juga udah ga ada ya barusan silaturahmi ke akun nya.. Ada apa kira2," timpal akun @ap*****27. "Fotonya udah ga ada lagi di feed masing2 wkwk," imbuh akun @gu******ar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru