Mina Ancam Bakal Tuntut Netizen yang Sebar Rumor Palsu tentang Pacar dan Katai Ia 'Cewek Gatel'
Instagram/kvwowv
Selebriti

Setelah menghubungi mantan kekasih pacarnya untuk mengonfirmasi, sang mantan menyatakan bahwa dia tidak pernah menyebarkan rumor palsu dan membuat insiden masa lalu muncul kembali ke permukaan.

WowKeren - Setelah membuat kejutan dengan mengungkapkan pacar barunya, mantan member AOA, Kwon Mina menerima tuduhan online dari mantan kekasih pacarnya dan membela diri lewat media sosial. Tidak lama kemudian, dia kembali ke Instagram untuk memperingatkan orang-orang bahwa dia akan menuntut semua rumor palsu yang dibuat mengenai hubungannya.

Mina menulis bahwa ia akan segera mengubah akun Instagram-nya menjadi private dan mengumpulkan semua komentar rumor palsu. Dan setelah menghubungi mantan kekasih pacarnya untuk mengonfirmasi, sang mantan menyatakan bahwa dia tidak pernah melakukan hal seperti itu dan membuat insiden masa lalu muncul kembali ke permukaan.

"Termasuk komentar palsu tentang ayahku, aku akan menuntut semua orang yang telah menulis komentar palsu. Meskipun aku telah menyatakan kebenaran tentang kejadian ini, aku sudah dicap seorang wanita yang mengirim DM ke pacarku dan yang mengirim DM ke laki-laki untuk menggoda mereka," kata Mina.

Mina mengungkapkan bahwa berkencan dan putus bukanlah tanggung jawabnya. "Mereka juga telah mengubahku menjadi pelaku tentang semua insiden masa laluku. Ayah mantan kekasih pacarku menelepon pacarku. Kalau kalian punya lebih banyak pernyataan palsu, silakan lakukan melalui komentar dan DM. Semua cerita konyol itu. Hanya karena kalian berkencan selama tiga tahun dan putus dan dia mulai berkencan dengan gadis lain, apa yang kita lakukan dengan luka gadis-gadis itu?"

Mina mengakui bahwa ia juga berkencan dengan seseorang selama tiga setengah tahun dan putus dan pacarnya pun mulai berkencan dengan dirinya. Dia mengungkapkan rasa frustrasinya ketika komentator jahat menyuruhnya untuk mengadakan "pertunjukan" lagi jika dia putus dengan pacarnya.

Mina Ancam Bakal Tuntut Netizen yang Sebar Rumor Palsu tentang Pacar dan Katai Ia \'Cewek Gatel\'

Source Foto: Instagram


"Hati pacarku adalah miliknya dan pilihannya. Hanya karena dia mulai berkencan langsung membuatnya menjadi penipu? Siapa yang bertanggung jawab atas gadis yang berkencan dengannya selama tiga tahun terakhir? Lalu siapa yang harus aku salahkan atas semua tuduhan yang aku terima? Kalian menyuruhku mengadakan pertunjukan dan memposting foto-foto yang melukai diri sendiri dan percobaan bunuh diri setelah aku putus dengan pacarku? Kalian keterlaluan. Mengapa aku harus melakukan itu dan hal seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi. Dan kalian menyebutnya pertunjukan? Jadi semua hal yang harus saya tangani hanyalah sebuah pertunjukan? Bertanggung jawablah atas kata-kata kalian."

Mina juga berbicara lagi tentang rasa sakit yang dia terima dari Jimin selama sepuluh tahun terakhir. "Aku terkejut. Jika tidak ada rasa bersalah, maka semua kata yang aku katakan saat itu salah dan kontradiktif, dan meninggalkan industri hiburan akan murni mengakui kepribadian orang tersebut? Karena aku diancam dengan pertunjukan bunuh diri? Itu tidak masuk akal," ujarnya.

Mina mengulangi bahwa dia jelas bertemu dengan pacarnya setelah dia benar-benar selesai dengan hubungan sebelumnya. "Dan kenapa aku perlu mengetahui dan memahami semua pesan Kakao Talk yang dimiliki pacarku dan mantan pacarnya selama tiga tahun terakhir? Bahkan jika itu hubungan, ada sesuatu yang disebut privasi dan apakah aku perlu memeriksa teleponnya setiap hari? Aku tidak melakukan itu."

"Aku juga mengalami kesulitan setelah putus sebelumnya. Tetapi ketika menyukai seseorang dan berkencan, itu terserah kamu dan pilihanmu. Aku tidak bertemu dengannya saat mereka berkencan. Aku secara khusus bertemu dengannya setelah mereka jelas putus. Jadi foto itu diposting setelah menerima persetujuan bersama. Kenapa aku harus mendengarkan semua hal yang dikatakan oleh teman-teman mantan pacarnya? Aku terkejut setelah melihat pesan yang diterima pacarku dari ayah mantan pacarnya. Aku mengeditnya dan mengatakan bahwa dia menerima pesan dari ayah karena tidak mungkin dia tidak akan memberi nomorku dan aku tidak langsung menerima pesan itu," ungkap Mina.

Mina juga mengungkapkan bahwa dia menerima persetujuan bersama untuk memposting foto dan bahwa dia ingin berkencan dengan bebas. Mina tinggal sendirian dan mulai berkencan setelah menerima pengakuan dari seseorang yang mengakhiri hubungan sebelumnya dan insiden ini mulai terjadi karena mereka perlahan-lahan memiliki perasaan yang baik dan mengenal satu sama lain lebih baik.

"Aku memposting foto itu ke publik karena sampai dengan usia 29 tahun, aku tidak pernah berkencan secara bebas atau publik jadi aku ingin berkencan dengan bebas dan mendapat persetujuan sebelum mempostingnya. Aku tidak mempostingnya dengan persyaratanku sendiri. Aku tidak mengerti mengapa orang berpikir bahwa aku berselingkuh atau mengapa orang tidak melihat sesuatu dari posisiku. Aku juga benar-benar kesulitan," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru