Sering Tak Disorot Hingga Wajah Diblur, Giselle aespa Dianak Tirikan Media?
Selebriti

Baru-baru ini aespa menghadiri Dream Concert 2021 dan membuat MY (fandom) frustrasi. Ketika kamera menyoroti para member dari jarak dekat, Giselle terpotong dari bingkai.

WowKeren - Penggemar aespa menyebut media Korea tampaknya berulang kali menghilangkan Giselle dari grup. Mereka tidak senang karena menganggap media sebenarnya tidak sulit menangkap keempat member grup besutan SM Entertainment tersebut.

Baru-baru ini aespa menghadiri Dream Concert 2021 dan membuat MY (fandom) frustrasi. Semua member tampak memukau dalam pakaian karpet merah mereka, dan banyak media menangkap kecantikan keempat member dengan baik.

Video Title ?

Namun ketika kamera menyoroti para member dari jarak dekat, Giselle terpotong dari bingkai. Meskipun ini bisa dimaafkan sebagai kesalahan yang tidak disengaja, penggemar mengatakan ini bukan pertama kalinya ini terjadi. Faktanya, Giselle telah berulang kali diperlakukan "tidak adil."

Ada satu foto di mana wajah Giselle benar-benar kabur dari gambar. Fotografer dari beberapa outlet mungkin mengira ia sebagai karyawan atau orang biasa. Di SBS Gayo Daejeon tahun lalu, media tersebut juga memilih untuk mengunggah foto solo semua anggota ke akun Instagram mereka, kecuali Giselle.


Wajah Giselle aespa Diblur 1

Source: Koreaboo

Kelalaian bahkan berlanjut di Dream Concert baru-baru ini, dengan beberapa outlet berita memilih untuk memposting foto Karina, Winter dan Ningning saja. Sayangnya, masalahnya tidak hanya memengaruhi foto pers tapi juga meluas ke tampilan televisi aespa.

Wajah Giselle aespa Diblur 2

Source: Koreaboo

Tidak hanya segmen bakat individu Giselle dipotong dari "Weekly Idol" pada bulan Mei, cover nyanyiannya juga dipotong dari "Ask Us Anything" meskipun digunakan sebagai klip promosi dalam teaser untuk episode tersebut.

Tidak mengherankan, banyak penggemar kesal dan marah pada berapa kali Giselle telah "dimusuhi" oleh media tanpa alasan yang jelas. Di Twitter, MY menandai #RESPECTGISELLE dan #aespa_is_FOUR untuk membuat pernyataan.

Penggemar telah berusaha untuk menghubungi outlet media tentang masalah ini sejak Desember tapi tidak berhasil. Sekarang, banyak yang berharap ini akan menjadi peringatan terakhir untuk menyertakan Giselle bersama dengan member lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru