Jadi Lesbian, Alasan Kim Seo Hyung Bintangi 'Mine' Sungguh Tak Terduga
Instagram/tvndrama.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Seo Hyung mengungkap alasan utamanya membintangi drama tvN 'Mine'. Seperti apa penuturan lengkap pemeran Jung Seo Hyun tersebut?

WowKeren - Kim Seo Hyung berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk berbicara tentang drama "Mine" yang tamat pada Minggu (27/6) malam kemarin. Ia membicarakan banyak hal menarik, termasuk alasan utamanya membintangi drama ini.

Sebagaimana diketahui, Kim Seo Hyung berperan sebagai Jung Seo Hyun, putri konglomerat yang dinikahkan dengan putra pertama Grup Hyowon yang kaya raya. Meski hanya berstatus sebagai menantu, dia bertanggung jawab atas seluruh urusan rumah tangga keluarga tersebut, termasuk membereskan semua masalah yang ada.

Di balik sisi sempurnanya itu, Jung Seo Hyun adalah seorang penyuka sesama jenis. Dia adalah karakter lesbian yang gagal move on dari cinta pertamanya yang bernama Suzy Choi (Kim Jung Hwa).

Selama wawancara, Kim Seo Hyung mengungkap fakta yang cukup mengejutkan. Sebab dia tertarik bergabung dengan drama ini karena ingin berperan sebagai penyuka sesama jenis, sesuatu yang cukup tabu di kalangan masyarakat.

Dia berkata, "Alasan pertamaku memilih 'Mine' adalah karena acaranya tentang minoritas seksual. Itu adalah melodrama, jadi aku menerima peran itu tanpa berpikir dua kali."


Kendati demikian, karakter Jung Seo Hyun tidak memiliki banyak adegan dengan Suzy Choi. Sebab dalam drama ini Suzy digambarkan hampir selalu berada di luar negeri.

Menanggapi hal itu, Kim Seo Hyung berkata, "Sebenarnya, aku berharap ada lebih banyak adegan antara Seo Hyun dan Suzy. Bukan karena mereka lesbian, tapi karena aku ingin plotnya lebih melodramatis. Tapi kupikir penulis naskah tahu apa yang terbaik."

Lebih lanjut, aktris kelahiran 1973 ini berbicara tentang pemeran kekasihnya, Kim Jung Hwa. Ia mengaku memiliki chemistry yang baik dengan Kim Jung Hwa, sehingga proses syuting mereka selalu berjalan lancar.

Kim Seo Hyung menjelaskan, "Aku menyukainya sejak awal untuk beberapa alasan. Dia berkata bahwa dia memainkan peran seperti itu sebelumnya.

"Kami mempersiapkan banyak hal kemudian menjadi Suzy dan Seo Hyun bahkan tanpa berpikir. Tidak ada kesalahan dalam adegan itu. Itu berjalan dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, "Mine" menutup perjalanannya dengan gemilang. Sebab rating episode terakhir drama ini berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 10,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel