Seohyun Ditegur Key SHINee Karena Nggak Pernah Telepon, Alasannya Tak Terduga
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Dalam vlog yang dirilis baru-baru ini, Seohyun meluangkan waktu untuk menanggapi keluhan Key SHINee soal dirinya tidak pernah menelepon sejak pindah agensi.

WowKeren - Key SHINee beberapa waktu lalu "menegur" Seohyun Girls' Generation karena tidak pernah meneleponnya atau rekan satu labelnya, terutama setelah pindah dari SM Entertainment ke Namoo Actors. Seohyun kini memberikan tanggapan.

Selama V Live, Key dan Taemin terlihat mengendarai mobil ke lokasi yang tidak diketahui. Selama perjalanan mereka mulai mendengarkan lagu debut Girls' Generation, "Into The New World," yang memicu Key untuk menyampaikan keluhan kepada mantan rekan satu labelnya.

"Seohyun-ah apakah kamu baik-baik saja? Seohyun-ah aku tahu kamu pindah agensi, tapi aku tidak percaya kamu tidak pernah menelepon!" kata Key.

Seohyun baru-baru ini meluangkan waktu untuk menanggapi pertanyaan mantan rekan satu labelnya itu dalam sebuah vlog. Bintang drama "Private Lives" tersebut memulai segmen dengan berbicara tentang keluhan Key.


"Aku merindukanmu teman-teman. Apakah kamu baik-baik saja Kibum-ah (nama lahir Key)? Apakah kamu baik-baik saja Minho? Sejujurnya, aku menghubungi mereka belum lama ini," kata Seohyun.

"Kibum terus mengatakan bahwa aku belum menelepon mereka setelah berganti agensi jadi aku membuat keputusan untuk menghubungi mereka untuk pertama kalinya setelah beberapa saat," lanjutnya.

Namun Seohyun dengan lucu menjelaskan alasan kenapa ia tidak menghubungi Key dan yang lain. "Kpikir nomornya tidak digunakan lagi haha," kata artis kelahiran 1991 tersebut.

Seohyun melanjutkan, "Aku bertanya-tanya apakah nomor itu benar-benar milik Kibum, jadi aku mengirim SMS ke Minho yang berapi-api dan karismatik bertanya kepadanya, 'Hei apakah ini nomor Kibum?' yang ditanggapi oleh Minho dan begitulah caraku menghubunginya."

Seohyun kemudian mengungkapkan betapa ia mencintai lagu-lagu mereka. "Ngomong-ngomong, aku senang mendengarkan lagu-lagu kalian. Tidak, tapi sungguh, tidak peduli berapa kali aku mendengarkan lagu-lagu SHINee, aku tidak pernah bosan," ungkapnya.

Seohyun meninggalkan SM Entertainment pada Oktober 2017 setelah kontraknya berakhir. Sementara ia sekarang aktif di bawah Namoo Actors, ia masih tetap dekat dengan mantan rekan satu labelnya, serta sesama member Girls' Generation.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru