V BTS Bikin Kesalahan di Muster Sowoozoo, Cuma Member Ini yang Sadar
Weverse/BTS
Selebriti

Ada banyak momen menarik dari konser online BTS Muster Sowoozoo 2021 yang menjadi perhatian para penggemar, salah satunya ketika V melakukan kesalahan kecil tapi lucu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) belum lama ini mengadakan konser online bertajuk Muster Sowoozoo 2021 selama dua hari berturut-turut. Ada banyak momen menarik yang menjadi perhatian penggemar, salah satunya ketika V melakukan kesalahan lucu.

Selama konser tersebut, BTS menampilkan banyak lagu hits mereka termasuk "IDOL". Biasanya, V bergerak dari tengah ke sisi kanan panggung. Namun setelah berjalan ke kiri, pemilik nama Kim Taehyung itu langsung berlari kembali ke kanan.

Dari sudut lain, kesalahan V begitu mulus dan dikoreksi secara profesional sehingga hampir tidak terlihat. Namun ia tersenyum lebar karena menertawakan kesalahannya sendiri.

Source: Twitter


Kesalahan V tampaknya hanya disadari oleh J-Hope karena leader dance BTS itu tertawa sambil menatap ke arah V. Secara keseluruhan, V menunjukkan seberapa terampilnya ia dengan langsung mengoreksi kesalahannya dan melanjutkan penampilan seperti tidak terjadi apa-apa.

"Apakah kalian memperhatikan kesalahan Taehyung? Lucu banget," komentar penggemar. "Cuma Hobi (nama panggilan J-Hope) yang sadar, jadi dia tertawa," tambah penggemar lain. "Taehyung gemas sekali menertawarkan kesalahannya sendiri," sahut yang lain. "Aku penasaran kenapa V dan J-Hope tertawa, akhirnya sudah terjawab," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser online Muster Sowoozoo dirayakan BTS untuk merayakan ulang tahun ke-8 mereka. Konser ini meraup keuntungan fantastis dengan mencapai 1,33 penonton berbayar.

BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama lima pekan berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru