Terungkap Rencana untuk NCT 127, NCT Dream, dan WayV di 2021, NCT U dan Hollywood Ikut Disinggung
SM Entertainment
Musik

Di momen ini, Doyoung, Mark, dan Kun muncul sebagai perwakilan dari grup mereka dan duduk bersama Lee Soo Man untuk mendiskusikan rencana besar ke depan untuk pengembangan grup mereka.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (29/6), kepala produser SM Entertainment, Lee Soo Man menjadi tuan rumah acara online berjudul "SM Congress 2021". Di kesempatan tersebut, mana ia mengundang para member aespa dan NCT untuk berbicara tentang rencana grup-grup ini untuk paruh kedua 2021.

Di momen ini, member NCT/WayV Doyoung, Mark Lee, dan Kun yang mewakili NCT 127, NCT Dream, dan WayV tampil sebagai perwakilan dari grup mereka. Ketiganya duduk bersama Lee Soo Man untuk mendiskusikan rencana besar ke depan untuk pengembangan sub-unit mereka masing-masing.

Pertama, ketiga member berbagi rencana promosi untuk unit mereka saat ini. Doyoung memulai, "Kami akan melanjutkan promosi yang menampilkan identitas NCT. NCT Dream akan segera melakukan promosi album repackage mereka, dan NCT 127 akan kembali dengan full album serta album repackage juga."

"WayV juga akan kembali dengan lebih banyak album promosi segera, dan ada rencana untuk formasi baru NCT U, jadi saya percaya bahwa Czennies akan menantikannya," sambung Doyoung. Di sini, Kun sebagai leader WayV menambahkan, "WayV akan melakukan berbagai promosi tahun ini, mulai dari promosi unit dan hingga perilisan full album."


Selanjutnya, Lee Soo Man mengangkat topik proyek paling misterius, NCT Hollywood. Pendiri SM Entertainment itu mengklarifikasi bahwa NCT Hollywood bukanlah unit NCT yang terdiri dari aktor, dan kemudian menyerahkannya kepada Mark, yang menjelaskan proyek tersebut secara lebih rinci.

Mark mengungkapkan, "Kami perlu memilih member baru untuk bergabung dengan grup kami. Jadi kami telah bermitra dengan perusahaan produksi terbesar Amerika MGM, yang sebelumnya memproduksi serial seperti "Survivor" dan "The Voice", dan kami akan mengadakan program audisi untuk memilih member NCT Hollywood."

Doyoung menambahkan, "Mereka yang terpilih melalui program audisi ini akan menerima produksi Lee Soo Man-sunsaengnim, dan dipromosikan sebagai tim Amerika NCT. Aku gugup menjadi mentor dan berbagi keahlianku sebagai member NCT yang debut, tapi aku juga menantikannya."

Lee Soo Man juga mengatakan bahwa ini akan menandai program audisi pertama yang dipublikasikan SM Entertainment. Apakah kalian juga tertarik dan penasaran akan jadi seperti apa NCT Hollywood nantinya?.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru