NCT Full Team 2021 Siap Berpromosi, Mark: Ayo Segera Bertemu di KWANGYA
SM Entertainment
Musik

Ketika Lee Soo Man bertanya kepada Doyoung tentang rencananya untuk tahun ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut membocorkan berita yang tentu akan disambut hangat oleh para penggemar.

WowKeren - Kepala produser SM Entertainment, Lee Soo Man, pada hari ini, Selasa (29/6) menjadi tuan rumah acara online berjudul "SM Congress 2021". Di kesempatan tersebut, mana ia mengundang para member aespa dan NCT untuk berbicara tentang rencana grup-grup ini untuk paruh kedua 2021.

Di momen ini, member NCT/WayV Doyoung, Mark Lee, dan Kun yang mewakili NCT 127, NCT Dream, dan WayV tampil sebagai perwakilan dari grup mereka. Ketiganya duduk bersama Lee Soo Man untuk mendiskusikan rencana besar ke depan untuk pengembangan sub-unit mereka masing-masing.

Mereka mengungkapkan rencana promosi untuk sub-unit masing-masing apakah akan merilis mini album, full album, ataukah album repackage. Selain itu, mereka bertiga juga mengungkapkan kalau akan ada formasi baru yang dibentuk untuk sub-unit non-permanen NCT U.


Produser eksekutif Lee Soo Man, yang mengerjakan produksi NCT Hollywood, berkomentar, "Aku membuat NCT dengan harapan ingin NCT ada di kota-kota di seluruh dunia. NCT Hollywood terutama akan aktif di Amerika Serikat, seperti halnya NCT 127 aktif di Seoul dan WayV di Tiongkok."

Ketika Lee Soo Man bertanya kepada Doyoung tentang rencananya untuk tahun ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut membocorkan berita yang tentu akan disambut hangat oleh para penggemar. NCT akan comeback sebagai full team lewat NCT 2021 setelah tahun lalu sukses dengan NCT 2020.

"Kami sedang mempersiapkan promosi yang ditunggu-tunggu penggemar. Keranjang hadiah untuk Czennie! Setelah NCT 2020, kami akan berpromosi sebagai NCT 2021!" seru Doyoung.

Mark juga menyatakan, "Kami sedang mempersiapkan berbagai konten yang akan mengungkap alam semesta konsep NCT, yang selama ini terselubung misteri hingga sekarang. Jadi, ayo segera bertemu di KWANGYA."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait