Shireen Sungkar Kenang Foto Lawas Saat Hamil Anak Pertama, Aura Teuku Wisnu Dikomentari Begini
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar bagikan hasil pemotretan lawas bareng Teuku Wisnu saat hamil anak pertama dengan usia kandungan 8 bulan, judul sinetron hits ini malah langsung terseret.

WowKeren - Shireen Sungkar baru-baru ini mengajak followers di Instagram pribadinya untuk bernostalgia. Pasalnya melalui akun terverifikasi miliknya itu, Shireen terlihat mengunggah sebuah foto lawas yang dijepret beberapa tahun lalu.

Tak sendiri, dalam foto itu Shireen berpose bersama sang suami tercinta Teuku Wisnu. Shireen tampil anggun dengan dress berwarna merah muda senada dengan hijab yang menutupi rambutnya. Sementara Wisnu memakai kemeja dengan warna kalem dipadu jas dan celana panjang bernada abu-abu.

Keduanya pun tak segan menunjukkan pose begitu romantis. Shireen menatap tajam ke arah kamera dengan satu tangannya mengelus wajah sang suami. Di sisi lain, Wisnu memilih menundukkan tatapannya dan memeluk sang istri dari belakang.

Rupanya foto ini diabadikan saat Shireen tengah mengandung anak pertamanya dengan usia kehamilan saat itu memasuki 8 bulan. Ia juga menceritakan pengalaman hamil pertamanya dulu yang penuh perjuangan.


Throwback waktu hamil adam 8 bulan,” kata Shireen Sungkar. “Dulu makan itu susahh banget karena muntah terus ,belum lagi plasenta previa 4 bulan ,abis itu hamil 7 bulan operasi usus buntu mantab memang. Alhamdulillah sekarang adamnya udh umur 7 tahun. Dan maminya susah berenti makan,” ungkapnya.

Rupanya netizen terlihat antusias melihat potret lawas Shireen Sungkar dan Wisnu ini. Bukan tanpa alasan, mayoritas warganet mengaku justru teringat dengan sinetron lawas mereka yang berjudul “Cinta Fitri”. Bahkan ada yang mengomentari aura Wisnu masih sama dengan karakter Farel yang diperankannya dulu.

Om wisnu aura aura farel nya masi ada ya,” celetuk akun @kencana*******. “Jman kak wisnu belum menggendut sprti skrang, msih jd kak farel ini mah,” canda akun @linda******.

Masya allah mba fitri sma mas farel. jdi keinget flim cinta fitri,bhagia sllu mba sheren sma mas wisnu,” timpal @ranti******. “Pasangan idola aku banget, jdi pengen nonton cinta fitri lgi.heheheh,” aku @tiara*******. “Saya kira waktu sooting cinta fitri mbak hihihi,” seloroh akun @husna*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru