Kagumi Lee Bo Young, Kim Seo Hyung Ungkap Rahasia Kompak Mereka Saat Syuting 'Mine'
Instagram/tvndrama.official
TV

Kim Seo Hyung berhasil menampilkan sosok elegan Jung Seo Hyun sebagai salah satu pilar cerita di 'Mine'. Mengungkapkan kedekatan di luar kamera, Kim Seo Hyung mengaku kagum pada Lee Bo Young atas hal ini.

WowKeren - "Mine" baru saja tamat pekan lalu. Meski demikian, drama ini masih menyisakan kesan mendalam bagi salah satu pemainnya Kim Seo Hyung.

Pada Senin (28/6), Kim Seo Hyung melakukan sebuah wawancara dengan media Newsis untuk membicarakan tentang akhir dramanya. "Mine" sendiri merupakan drama yang mengangkat kisah wanita-wanita kuat dalam mengatasi prasangka demi menemukan milik mereka.

Dalam drama tersebut Kim Seo Hyung memerankan Jung Seo Hyun, seorang istri dari putra pertama keluarga chaebol Grup Hyowon. Jung Seo Hyun juga berasal dan dibesarkan dari keluarga kaya raya, hingga tidak mengherankan bahwa ia sangat elegan dan penuh perhitungan. Meski tampak dingin, ia mencurahkan seluruh perhatiannya pada keluarga dan merawat seisi rumah dengan baik.

Selama drama berlangsung, Jung Seo Hyun memiliki hubungan baik dengan sesama iparnya, Seo Hee Soo (Lee Bo Young) istri putra kedua Grup Hyowon. Keduanya saling mendukung dan kebetulan bernasib sama. Mereka berdua harus membesarkan anak-anak dari suaminya sebagai ibu tiri.


Hubungan antara Jung Seo Hyun dan Seo Hee Soo menjadi aspek penting dalam drama. Sama dengan karakter mereka yang saling peduli satu sama lain, Kim Seo Hyung mengutarakan pendapatnya tentang Lee Bo Young.

Sang aktris mengungkapkan rasa kagum dengan kinerja Lee Bo Young sebagai aktris sekaligus ibu rumah tangga. "Kupikir Lee Bo Young sungguh luar biasa. Betapa menakjubkan bahwa ia bisa merawat anak-anaknya dan bekerja pada saat bersamaan," komentarnya.

Selanjutnya Kim Seo Hyung menyebutkan bahwa ia tidak mengalami kesulitan agar kompak dengan Lee Bo Young. Hal itu disebabkan mereka telah sama-sama banyak makan asam garam di dunia seni peran.

"Dalam obrolan kami, kami tahu bahwa kami telah melalui banyak hal sebagai sesama aktris. Jadi kami punya banyak hal yang dapat dibagikan. Karenanya chemistry kami sangat bagus," jelasnya.

Sementara itu, "Mine" berakhir dengan rating yang solid yaitu 10,5 persen. Drama ini menjadi populer karena menampilkan misteri dan ketegangan dalam porsi sewajarnya, meski memiliki konflik beragam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel