TWICE Ungkap Sosok Tzuyu di Mata Mereka dan Hal yang Paling Disukainya
Selebriti

TWICE ditanya seperti apa kepribadian Tzuyu dalam penampilan acara radio baru-baru ini. DJ radio juga menanyakan apa yang disukai Tzuyu, dan para member kompak memberikan jawaban yang sama.

WowKeren - Hanya sedikit orang yang mengenal maknae Tzuyu lebih baik daripada para member TWICE yang telah tinggal di sisinya selama bertahun-tahun. Para member pun berbagi tentang sosok member termuda TWICE itu di mata mereka.

Mina Myoui, Dahyun, Jihyo, dan Jeongyeon ditanya seperti apa kepribadian Tzuyu dalam penampilan acara radio baru-baru ini. "Kepribadian seperti apa yang dimiliki Tzuyu? Orang seperti apa dia?" tanya DJ radio Choi Hwajeong.

Ini mungkin tidak akan mengejutkan penggemar, tapi Jeongyeon menggambarkan sosok Tzuyu sebagai orang yang murni dan rapi. "Dia sangat murni...dan sangat rapi," kata Jeongyeon. Dahyun, di sisi lain, mengungkapkan bahwa Tzuyu lucu dan imut. "Dan dia sebenarnya lucu. Dia manis," kata Dahyun.

Mendengar itu, DJ radio Choi Hwajeong menanyakan apa yang disukai Tzuyu, dan para membernya secara bersamaan memberikan jawaban yang sama, yaitu anjing. "Dia sangat menyukai anjing. Dia membesarkan dua anjing sekarang," ungkap Dahyun.


Sebelumnya dalam wawancara dengan Buzzfeed, Dahyun berbagi bagaimana Tzuyu dengan bersemangat memberi tahu obrolan grup mereka bahwa anjingnya, Butter, manis sekali karena memiliki kotoran berbentuk hati.

"Tzuyu merawat kedua anjingnya, Butter dan Kaya. Suatu hari Butter buang air besar, dan itu berbentuk hati. Jadi melihat itu, dia berkata, 'Buter, kamu sangat manis!' karena telah buang air besar berbentuk hati itu untuknya," cerita Dahyun.

Dahyun menyebut Tzuyu sangat imut, sementara Jeongyeon menganggapnya lucu karena sangat bangga pada Butter. "Dia dengan bangga membagikannya kepada kami di obrolan grup," kata Jeongyeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait