Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick Ungkap Pakai Metode Sujud dan Doa
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Istri Opick, Bebi Silvana mengabarkan bahwa kini janinnya sudah tidak lagi terlilit tali pusar. Bebi lantas menceritakan bahwa selama ini ia menerapkan metode sujud dan perbanyak doa.

WowKeren - Istri Opick, Bebi Silvana, belum lama ini membagikan kabar bahagia soal kondisi kandungannya. Seperti diketahui, sebelumnya Bebi cukup dibuat panik ketika janinnya dikabarkan terlilit tali pusar.

Hal ini tak ayal membuat Bebi nantinya disarankan untuk melahirkan dengan cara operasi caesar. Padahal jauh dari lubuk hatinya, Bebi sangat ini menjalani persalinan secara normal.

Lantas kini Bebi pun mengabarkan bahwa janin di kandungannya sudah tidak lagi terlilit tali pusar. "2 Lilitan Ari² di Leher Anakku sudah Lepas ! Alhamdulillah," tulis bebi mengawali ulasan pada foto postingannya.

Menurutnya, kondisi janinnya kerap membuat sang suami serta keluarga terdekat cemas. Lantas kini Bebi merasa keajaiban tersebut terjadi berkat doa yang diijabah sehingga lilitan tali di leher janin tersebut mampu terlepas dan besar kemungkinan ia akan menjalani persalinan normal.

Bebi kemudian bercerita bahwa saat usia kehamilannya 5 bulan, dokter langsung mevonisnya akan menjalani persalinan secara caesar di usia kandungan 7 bulan. Sebab, Bebi mengalami Placenta Previa dan itu menutupi jalan lahir yang ditakutkan nantinya akan membuat Bebi mengalami pendarahan hingga keguguran.


Bebi pun melakukan segala upaya agar letak placenta previa menjadi optimal. Hingga kemudian ia menemukan metode sujud dan doa. "Selama aku sujud, tidak luput di barengi Do'a memohon kepada Allah agar Allah meletakan Placenta di tempat yang semestinya," bebernya.

"Upaya yg sdh dilakukan sujud/nungging lalu perbanyak sholat sunnah dan ajak bicara si Janin untuk mendorong dn mengoptimalkan tmpt placentanya," tambahnya. "Sebab selain dr kekhawatiran terhadap keguguran dan pendarahan Ketika mengalami itu Aku rasakan sangat Sakit dan sulit berjalan sampai klo Aku berdiri musti dibantu suami."

Dan benar saja, Bebi pun mendapati kabar bahwa kini letak placenta previanya menjadi optimal menuju kehamilan 7 bulan. Namun saat menginjak trimester 3, Bebi sedih ketika mendapati kabar janinnya terlilit tali pusar.

Tetapi, ia kembali melakukan cara lain yakni perbanyak sholat sunnah. Terutama ketika sujud, ia meminta doa yang banyak agar Allah mengizinkan untuk lahiran normal dan lilitannya terlepas.

Hingga akhirnya Bebi mendapatkan kabar gembira ketika Opick mengajaknya untuk kembali periksa. "Hanya jelang 1 hari Kita Check Up ulang hasilnya Lilitannya terlepas 2²nya Kita seneng bangettt Bahagia Alhamdulillah Mudah²an sampai dengan Melahirkan Nanti Kita di Karuniai Kesehatan Kekutanan Nya untuk Lahir Normal ...," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts