Seungkwan SEVENTEEN Puji Ad-Lib Grup-Grup Ini, Beri Perhatian Lebih ke Jihyo TWICE
Selebriti

Seungkwan menyebut Jihyo dan memuji kemampuan vokalnya yang luar biasa. Selama rehearsal TWICE, ia dapat menyaksikan dan mendengar betapa menakjubkannya vokal Jihyo secara langsung.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) baru-baru ini mengadakan siaran live di mana dia mendengarkan beberapa lagu K-Pop yang ikonik. Penyanyi bersuara merdu itu pun juga sempat memuji kemampuan menyanyi Jihyo TWICE.

Setelah memainkan beberapa lagu legendaris seperti "Eternity" milik VIXX, 'Paradise" milik EXO, dan banyak lagi, Seungkwan juga memastikan untuk mendengarkan debut hit TWICE, "Like Ooh-Ahh". Sambil bernyanyi bersama untuk lagu tersebut, Seungkwan dengan sempurna memukul ad-lib nada tinggi Jihyo dari salah satu performance live TWICE.

Setelah itu, Seungkwan menyebut Jihyo dan memuji kemampuan vokalnya yang luar biasa. Seungkwan berbagi bahwa sekali selama rehearsal TWICE, Seungkwan dapat menyaksikan dan mendengar betapa menakjubkan vokal Jihyo secara langsung.

Dia berkomentar bahwa Jihyo tidak harus terlalu berusaha keras tapi dia melakukannya dan dia benar-benar baik dalam menyanyi. Seungkwan juga memuji grup lain, serta SEVENTEEN, karena mereka semua bekerja keras untuk melakukan live ad-lib yang hebat pada saat itu.


"Selama waktu ini, aku akan melihat mereka berlatih dan Jihyo akan melakukan bagian ini mentah-mentah. Aku akan berpikir 'kenapa?' yang merupakan hal yang wajar untuk dilakukan, tapi wow, dia tidak harus melakukannya," kata Seungkwan.

Vokalis utama SEVENTEEN itu melanjutkan, "Saat ini G-FRIEND, Oh My Girl, dan TWICE bekerja sangat keras pada ad-lib mereka sehingga kami juga harus melakukannya. Kami juga harus menunjukkan kepada semua orang bahwa kami bisa."

Jelas bahwa Seungkwan selalu memperhatikan ad-lib Jihyo saat ia juga mengungkapkan kalau dirinya juga menyanyikannya. "Sudah lama, Dokyeom (DK) dan aku biasa menirukan (nada tinggi Jihyo) setiap hari."

Mengikuti pujiannya untuk Jihyo dan kemampuan vokalnya, Seungkwan melanjutkan dan berbagi bagaimana TWICE dan SEVENTEEN sering bertemu satu sama lain karena jadwal promosi yang serupa. Seungkwan bahkan berbagi momen memalukan yang dia alami dengan TWICE.

Seungkwan juga menyebutkan bagaimana TWICE menari dengan lagu "Mansae" di Mnet Random Play Dance dan selanjutnya menargetkan SEVENTEEN. SEVENTEEN kemudian menari dengan lagu TWICE, "Like Ooh-Ahh".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru