BTOB Sempat Ragu Tampil di 'Kingdom', Begini Alasannya
Naver
TV

Partisipasi BTOB di 'Kingdom: Legendary War' beberapa waktu lalu berhasil mencuri hati banyak pihak. Meski mampu menunjukkan aksi panggung berkualitas setiap episodenya, Minhyuk cs sempat merasa ragu untuk bergabung.

WowKeren - Baru-baru ini BTOB melakukan pemotretan dengan majalah BEAUTY+ Korea. Tak hanya menampilkan visual yang mencolok, keempat member juga meluangkan waktu untuk melakukan wawancara.

Pada kesempatan tersebut, BTOB menceritakan tentang proyek terakhir mereka di layar kaca dalam program "Kingdom: Legendary War". Seperti diketahui, grup ini selalu menampilkan panggung legendaris di setiap episode. Seolah belum cukup, mereka juga menerima banyak pujian atas penampilan di "Kingdom" karena kemampuan vokal mumpuni dan peanggung berkualitas tinggi.

Meski sudah 10 tahun berkarier, hal itu tidak menyurutkan perasaan gugup di tengah kompetisi. Pasalnya, mereka bersaing dengan boy grup yang lebih muda dan pengalamannya belum sebanyak BTOB. Walaupun demikian, mereka justru tidak merasa tertekan melainkan memperoleh pengalaman berharga,

"Aku meyakinkan agensi dan anggota bahwa program ini akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan sisi baru BTOB, dan aku percaya pada mereka semua (para anggota)," ungkap Minhyuk.


Sebelum resmi diumumkan bakal bergabung di "Kingdom", BTOB sempat lama mengambil keputusan hingga pada akhirnya maju ke medan peran. Boy grup ini dibayangi keraguan sebelum memutuskan untuk berkompetisi.

Mengenai keraguan itu, Changsub menyatakan, "Pikiranku suntuk tampil di acara itu awalnya negatif karena aku semula merasa tidak akan ada untungnya selain menerima kekalahan. Jadi, saat mulai aku tidak gugup karena tidak merasa tertekan untuk menunjukkan yang terbaik. Malah aku gugup sebelum babak final."

Selama acara berlangsung, BTOB memperoleh citra senior bersahaja karena mampu bergaul dengan grup yang jauh lebih muda. Tak jarang mereka menunjukkan kedekatannya baik di lokasi syuting maupun di luarnya. Sementara itu, BTOB berakhir di peringkat keempat ketika acara selesai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel