Pacar Gyuri Eks Kara Tuai Sorotan karena Mengemudi Sambil Mabuk hingga Tabrak Lari
Selebriti

Kabar tak menyenangkan datang dari Park Gyuri mantan personel Kara. Sebab kekasihnya tengah diselidiki atas kasus mengemudi sambil mabuk hingga tabrak lari.

WowKeren - Menurut laporan pada Senin (29/6), seorang pengusaha terkenal berusia 20-an ditangkap oleh polisi setelah mengemudi sambil mabuk dan melarikan dari dari tempat kejadian setelah menabrak kendaraan di Gangnam, Seoul. Kini pelaku terungkap sebagai pacar Park Gyuri mantan personel Kara, Song Ja Ho, yang juga dikenal sebagai cucu tertua pendiri Konstruksi Dongwon, Song Seung Hun.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Song Ja Ho mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada 22 Juni sekitar pukul 23.20 waktu setempat di Cheongdamdong, Gangnam, Seoul. Ia kemudian menabrak kendaraan lain di tempat parkir dan melarikan diri ke persimpangan Taman Dosan.

Alih-alih menjauh, Song Ja Ho justru kembali ke persimpangan Cheongdamdong dan mengemudi mundur ke persimpangan Hakdong. Tingkat konsentrasi alkohol dalam darahnya disebut cukup untuk membatalkan lisensi mengemudi yang dimilikinya.

Pelanggaran Song Ja Ho tak berhenti di situ. Sebab ketika wanita di dalam mobilnya kesakitan dan meminta keluar, Song Ja Ho justru mengabaikan permintaannya. Jika terbukti bersalah dalam hal ini, dia dapat dijatuhi hukuman hingga 5 tahun penjara atau denda hingga 7 juta won (sekitar Rp90 juta). Wanita yang dimaksud bukanlah Gyuri.


Lebih lanjut, Song Ja Ho telah mengakui kesalahannya karena mengemudi sambil mabuk. "Aku benar-benar menyesal karena minum dan mengemudi dan aku merenungkan tindakanku. Karena aku tahu apa yang kulakukan salah, aku pikir apapun yang kukatakan akan menjadi alasan, jadi aku mencoba untuk merenungkan kesalahanku sampai penyelidikan polisi berakhir," ujar Song Ja Ho.

Dia melanjutkan, "Aku akhirnya meminta maaf dalam situasi di mana hal-hal yang dikatakan berbeda dari kebenaran." Song Ja Ho kemudian menjelaskan bahwa dia telah memanggil sopir pengganti, namun sopir tersebut tidak dapat mengemudikan mobil setelah melihatnya.

Selain itu, Song Ja Ho juga telah menyelesaikan masalah asuransi dengan pemilik kendaraan yang ditabraknya. Sedangkan untuk wanita yang berada di dalam mobil bersamanya, dia berkata, "Wanita yang berada di dalam mobil adalah perwakilan klien yang kutemui untuk urusan pekerjaan." Dia menambahkan bahwa masalah dengan wanita itu juga telah diselesaikan.

Pada akhirnya, Song Ja Ho meminta publik untuk tidak membawa-bawa nama Gyuri dalam masalah ini. "Aku minta maaf karena pacarku terlibat dalam hal ini karena ulahku. Dia tidak ada hubungannya dengan ini, dan kuharap kalian melihatnya sebagai kesalahanku," pungkas Song Ja Ho.

Sementara itu, Gyuri dan Song Ja Ho mulai berpacaran pada tahun 2019. Keduanya bertemu pada Juni 2019 di pameran Jon Burgerman di M Contemporary Art Center di Seoul. Hubungan mereka berkembang melalui kecintaan mereka pada seni.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait