Ketiak Mulus Jimin Lebih Cerah dari Masa Depan, Begini Komentar Jin BTS
Selebriti

Untuk salah satu foto konsep 'Butter', Jimin memamerkan ketiaknya yang mulus dan bersih. Banyak penggemar yang menyebut ketiak Jimin lebih cerah dari masa depan mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis serangkaian foto konsep versi 3 dari album fisik "Butter" mendatang. Jimin BTS memamerkan ketiak mulusnya, mengundang reaksi ARMY dan juga Jin.

Pada 30 Juni KST, BTS merilis versi 3 dari foto konsep "Butter" mereka sebagai bagian dari promosi untuk perilisan CD lagu tersebut. Dalam foto musim panas yang menyenangkan ini, para member mencuci mobil sambil mengenakan pakaian denim.

Untuk salah satu fotonya, Jimin berpose rebahan di dalam mobil, memamerkan ketiaknya yang mulus dan bersih. Banyak penggemar yang mengaku insecure, menyebut ketiak Jimin lebih cerah dari masa depan mereka. Menurut salah satu ARMY, penyanyi kelahiran 1995 itu cocok jadi bintang iklan deodoran.

Ketiak Mulus Jimin Lebih Cerah dari Masa Depan, Begini Komentar Jin BTS

Source: Weverse


Seorang penggemar mengedit foto konsep Jimin menjadi iklan deodoran khusus pria merek tertentu. "Jimin bisa menjadi model deodoran," tulis penggemar.

Postingan tersebut rupanya menarik perhatian Jin. Pemilik nama Kim Seokjin itu membuat permainan kata "jideurangi" gabungan dari "Jimin" dan "ketiak" dalam bahasa Korea. Dalam bahasa Inggris itu bisa dikatakan sebagai "Jimpit", gabungan dari "Jimin" dan "armpit" (ketiak).

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama lima pekan berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" pada 9 Juli 2021. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

BTS juga baru saja mengadakan konser online Muster Sowoozoo 2021 untuk merayakan ulang tahun ke-8 mereka. Konser ini meraup keuntungan fantastis dengan mencapai 1,33 penonton berbayar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru