D.O. EXO Umumkan Judul dan Tanggal Perilisan Album Debut Solo, Netizen Komentari Konsep
Musik

Kamis (1/7), SM Entertainment merilis teaser foto baru untuk debut solo D.O. sekaligus mengumumkan tanggal perilisan mini album debut solo penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu.

WowKeren - Menyusul jejak rekan-rekan satu grupnya, D.O. menjadi member EXO berikutnya yang akan debut sebagai penyanyi solo. Setelah ditunggu-tunggu, SM Entertainment akhirnya mengumumkan jadwal perilisan album solo pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut.

Hari ini, Kamis (1/7) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser foto baru untuk debut solo D.O.. Bersama foto tersebut, diumumkan pula bahwa penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut akan merilis mini album pada 26 Juli mendatang.

Teaser yang dirilis SM berupa foto hitam putih yang menampilkan D.O. yang tampak sedang berlarian. Idol yang debut pada 2012 itu terlihat seperti anak sekolah dalam balutan kemeja yang dipadukan dengan blazer dan celana pendek.

Perilisan teaser foto pertama untuk debut solo D.O. ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang antusias menantikan debut D.O..


D.O. EXO Umumkan Judul dan Tanggal Perilisan Album Debut Solo, Netizen Komentari Konsep

Source Foto: SM Entertainment

"Wow, ini sangat menyegarkan. Aku menantikannya," komentar netizen. "Kyungsoo-ya, musim panas ini milikmu," kata netizen lainnya. "Benar-benar daebak... Aku bahkan bukan fans EXO dan jantungku seperti melompat-lompat," ujar yang lain.

"Celana pendek itu, serius... Ha, siapapun yang memikirkan konsep ini sudah melakukan pekerjaannya dengan baik," kata netizen. "Unnie kami tampil sebagai figuran di MV-nya hari ini... Dia bilang dia tampan," komentar yang lain. "Suara D.O. bagus, aku menantikannya. Aku akan membeli albumnya kalau lagunya bagus," imbuh lainnya.

Sementara itu, mini album solo pertama D.O. berjudul "공감" yang berarti empati atau simpati. Mini album ini akan memuat 8 track yang terdiri dari 6 lagu dan 2 track bonus. Pre-order album tersebut dimulai hari ini, 1 Juli 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait