Fitness Bareng, Taehyun TXT Tersentuh Perhatian Manis Jungkook BTS
Selebriti

Dalam siaran V Live terbarunya, Taehyun duduk untuk mengobrol dengan beberapa MOA. Kemudian dalam siaran, Taehyun berbagi sesi fitness baru-baru ini dengan Jungkook.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) bukan hanya idol berbakat tapi juga senior yang manis bagi juniornya. Taehyun TXT baru-baru ini membuktikannya ketika ia berbagi pertemuan dengan Jungkook.

Dalam siaran V Live terbarunya, Taehyun duduk untuk mengobrol dengan beberapa MOA (fandom TXT). Kemudian dalam siaran, Taehyun berbagi sesi fitness baru-baru ini dengan Jungkook.

Taehyung mengungkapkan, "Aku baru-baru ini berolahraga dengan Jungkook hyung, tapi kami melakukan latihan kami sendiri. Kami selesai pada waktu yang hampir bersamaan, dan kami naik lift bersama untuk pergi ke tempat parkir."

"Aku tidak memiliki sarung tangan jadi aku bertanya kepadanya, 'Hyung, apakah kamu kebetulan punya sarung tangan cadangan?' dan dia bilang dia akan meninggalkannya di sana untukku besok," lanjutnya.


Taehyun mengungkapkan bahwa keesokan harinya ia memasuki gym dan benar-benar tersentuh dengan apa yang ia temukan. "Keesokan harinya, dia memberiku 3 sarung tangan dan menulis 'Jungkook' di post-it dan meninggalkannya di sana, itu sangat manis," tuturnya.

Taehyun tersentuh oleh perhatian seniornya di HYBE itu. Idol kelahiran 2002 tersebut berterima kasih kepada Jungkook atas hadiahnya saat ia bertemu dengannya lagi.

"Dia ingat pada hari berikutnya dan meletakkannya di sana untukku. Jadi aku telah bekerja keras. Kami bertemu lagi setelah itu, aku mengatakan kepadanya bahwa aku menggunakan sarung tangan dengan baik dan berterima kasih padanya," ujar Taehyun.

Perhatian manis Jungkook sebenarnya tidak mengejutkan karena ia selalu menjadi pria yang sempurna untuk semua orang yang berinteraksi dengannya. Sejak siaran langsung Taehyun, MOA dan ARMY telah memposting ke Twitter untuk membicarakan momen ini.

Sementara itu, Taehyun bersama TXT baru-baru ini comeback dengan album terbaru mereka "The Chaos Chapter: FREEZE". Album ini menampilkan lagu utama bertajuk "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts