Ingin Jadi Ayah dan Punya Anak, Ivan Gunawan Halu Bagikan Potret Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan sebelumnya mengaku belum siap untuk menikah namun ia ingin segera memiliki anak. Lantas kini ia membagikan potret halu saat dirinya menjadi seorang ayah dan memiliki seorang anak.

WowKeren - Ivan Gunawan kembali berhasil menyita perhatian waeganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak? dalam unggahannya tersebut pria yang akrab disapa Igun ini memajang potret dirinya saat menggendong seorang anak kecil.

Tampak di sana Igun mengedit dan memasang potret wajahnya pada tubuh seorang pria yang gagah dan tampil bertelanjang dada. Wajah Igun jadi terlihat lebih tirus dan ia tampil dengan rambut keriting.

Di sana Igun dan seorang anak yang digendongnya terlihat tersenyum semringah ke arah bidikan kamera. Mengiringi unggahannya, Igun menuliskan bahwa potret tersebut sebagai bukti kalau dirinya sebagai seorang ayah sangat menyayangi buah hatinya.

"Semangat jadi ayah untuk si buah hati .... kerja keras untuk masa depan ❤️❤️❤️," tulis Igun sebagai keterangan pada foto postingannya, Kamis (1/7). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis.


Menilik dari kolom komentar, banyak netter ramai mengatakan kalau Igun sedang halu. Meski begitu, potret tersebut akhirnya mampu mengundang gelak tawa warganet yang melihatnya.

"KAKKK!!! Alemonggg😂😂😂😂😂," tulis Ricky Cuaca. "Andaikan bnran ini ka igun," sahut netter lainnya. "Woww ka ivan ganteng banget kalau sispek gitu amazing super super mega bintang," sahut netter lainnya.

Sementara itu, belakangan santer dikabarkan kalau Igun menyukai Ayu Ting Ting dan ingin meminangnya. Namun Igun sendiri sempat mengatakan bahwa ia memang belum mantap untuk menikah.

Akan tetapi, Igun mengaku jika dirinya ingin segera memiliki keturunan. "Belum mantep banget justru. Tapi yah harus ada usahanya. Pengin punya anak," jawab Igun saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Lucinta Luna.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait