Mark NCT Beberkan Kisah Audisi yang Belum Diketahui Fans di Depan Lee Soo Man
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Lee Soo Man bertanya kepada setiap member yang hadir tentang proses audisi mereka. Mark berbagi tentang bagaimana ia mengikuti audisi untuk global SM Entertainment dan berhasil diterima.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment mengadakan acara online berjudul "SM CONGRESS 2021" dan mengungkapkan rencana yang akan datang untuk paruh terakhir tahun ini. Dalam kesempatan ini, Mark Lee NCT berbagi tentang kisah audisinya.

Setelah mengungkap rencana untuk NCT Hollywood, Lee Soo Man bertanya kepada setiap member yang hadir di acara tersebut tentang proses audisi mereka. Mark NCT berbagi tentang bagaimana ia berhasil mengikuti audisi untuk SM Entertainment di audisi global dan berhasil diterima.

"Aku mengikuti audisi di Vancouver dan secara beruntung diterima," kata Mark. Lee Soo Man kemudian ingat ia pernah mendengar bahwa penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengikuti audisi SM bersama dengan kakak laki-lakinya.

Terkejut karena Lee Soo Man ingat, Mark membenarkan cerita itu. Pemilik nama Korea Lee Minhyung tersebut menjelaskan bahwa ia awalnya mengikuti kakak laki-lakinya ke audisi dan akhirnya mengikuti audisi juga.


Mereka peserta terakhir yang mengikuti audisi hari itu tapi para pelatih hanya melihat potensi di salah satu dari keduanya. Pelatih mengatakan bahwa sementara kakak laki-laki Mark berbakat, dia tidak memiliki hasrat yang dibutuhkan (untuk menjadi idol).

"Aku tidak tahu kalau aku akan menceritakannya di sini. Sebenarnya, aku mengikuti kakakku audisi. Kakakku dan aku peserta terakhir yang tersisa di sana. Pelatih bilang kakakku berbakat, tapi dia bilang pada kakakku, 'Aku tidak melihat banyak hasrat di dalam dirimu.'"

Tentu saja, sekarang kita semua ingin tahu apa yang sedang dilakukan kakak laki-laki Mark setelah mengetahui dia pernah mengikuti audisi untuk menjadi trainee. Mark mengungkapkan, "Dia dengan penuh semangat...menghadiri kuliah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait