NCT 127 Sebut Taeyong Miliki Selera Fashion Terbaik, Jungwoo Berikan Alasan Tak Terbantahkan
Selebriti

Para member baru-baru ini tampil di sebuah video di channel YouTube TEDDY ISLAND. Dalam video ini, mereka berbicara tentang fashion, mencoba beberapa pakaian, dan mendesain untuk diri mereka sendiri.

WowKeren - Setiap member NCT memiliki selera fashion yang unik dan modis yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. Namun bagi para member sendiri, tampaknya sudah ada gambaran siapa member paling modis dengan selera fashion terbaik di antara mereka.

Dengan begitu banyak member di antara unit, masing-masing memiliki pesonanya sendiri yang menunjukkan kepribadian setiap orang, dan NCTzen mungkin tidak dapat memilih siapa yang terbaik. Namun, ketika NCT 127 ditanya, mereka semua memilih leader Taeyong.

Para member baru-baru ini tampil di sebuah video di channel YouTube TEDDY ISLAND. Dalam video ini, mereka berbicara tentang fashion, mencoba beberapa pakaian, dan mendesain untuk diri mereka sendiri.

Sebelum mereka masuk ke tim, para member harus menjawab beberapa pertanyaan terkait fashion. Yang pertama adalah. "Member mana yang memiliki selera gaya terbaik?" Sebagian besar member langsung tahu jawaban mereka, menunjuk ke leader Taeyong.


Doyoung adalah member pertama yang menjelaskan alasannya memilih Taeyong. Bagi penyanyi kelahiran 1996 tersebut, Taeyong adalah yang terbaik karena dia adalah menghabiskan banyak uang saat membeli pakaian. "Dia pemboros besar kalau soal pakaian," ungkap Doyoung.

Meskipun jawaban itu cukup bagus, Jungwoo memiliki penjelasan yang tidak dapat ditentang oleh NCTzen. Baginya, dia percaya bahwa "Wajah Taeyong adalah fashion."

Meskipun Taeyong tampak tersipu dengan jawaban itu, tidak dapat disangkal bahwa ketampanannya memang mempesona dan tidak ada duanya. Bahkan ketika dia mencoba untuk beralih ke pertanyaan lain, Jungwoo menyoroti bahwa wajah leader mereka menjadi sangat merah karena ia malu dengan pujian mereka.

Untungnya, Taeyong menerima pujian mereka pada akhirnya. Bersama dengan member lainnya, Taeyong jelas bersinar dengan selera fashionnya yang melengkapi bakat, karisma, dan kepribadiannya dengan sempurna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru