Punya Adegan di Lokasi Sama, JTBC Bandingkan 'Nevertheless' dan 'She Would Never Know'
JTBC
TV

JTBC membagikan dua adegan dari drama yang mereka tayangkan yakni 'Nevertheless' dan 'She Would Never Know' karena memiliki lokasi serupa melalui akun Instagram resmi mereka.

WowKeren - Saat ini drama JTBC "Nevertheless" menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan para pecinta drama Korea. Bukan hal aneh mengingat drama ini diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee yang tengah naik daun.

"Nevertheless" sendiri menceritakan mengenai kisah Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) yang sama-sama mahasiswa seni di kampus sama. Yoo Na Bi jatuh cinta dengan pesona Park Jae Eon yang kerap menunjukkan perhatian terhadapnya dan berharap bisa menjadi kekasihnya. Park Jae Eon sendiri pun menunjukkan sikap yang berbeda dari wanita lain kepada Yoo Na Bi. Meski begitu, Park Jae Eon tidak mengharapkan memiliki status sebagai kekasih walau berharap punya teman kencan.

JTBC pun terlihat membagikan salah satu adegan "Nevertheless" yang cukup mencuri perhatian pekan lalu. Adegan tersebut yakni kala Song Kang dan Han So Hee tengah berada di klub malam.

Menariknya, JTBC memilih untuk membandingkan adegan tersebut dengan milik "She Would Never Know". Drama yang diperankan Rowoon SF9 dan Won Jin Ah tersebut diketahui juga ditayangkan di JTBC pada Februari lalu.


"Makan malam dengan teman kantor Hyun Seung vs Makan malam dengan teman kampus Jae Eoon (tingkat kesulitan 5 bintang) Siapa yang ingin kamu temui di klub?! (ง ᵕᴗᵕ)ว," tulis JTBC di takarir unggahan mereka.

Para penggemar pun langsung ramai memilih dua aktor tampan tersebut. Mereka tampak memilih Song Kang atas pilihan yang ditanyakan JTBC tersebut. Meski begitu, banyak pula yang memilih Rowoon. Tak sedikit pula yang memutuskan untuk memilih keduanya.

"Song Kang," kata salah seorang penggemar. "Rowoooonnnnn," ucap lainnya. "Park Jae Eon aku mencintaimu," ujar lainnya. "Favoritku she would never know," aku lainnya. "She would never know versi sopan, nevertheless versi ga sopan," kata lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap satu episode per minggu para hari Sabtu. Drama ini telah menayangkan 2 episode dari total 10. Pekan ini, "Nevertheless" akan kembali mendapatkan label usia diperuntukkan untuk 19 tahun ke atas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru