Jadwal BTS Super Padat Sepanjang 2021, Cuma Libur 3 Hari dalam 6 Bulan
Selebriti

Karena banyak yang menyesuaikan diri dengan cara hidup baru, BTS mempertahankan jadwal sibuk di paruh pertama tahun 2021. Seorang netizen berbagi di komunitas online jadwal grup tersebut di 2021.

WowKeren - 2020 merupakan tahun yang tak terlalu bagus bagi industri musik Korsel dengan pandemi menyebar ke seluruh dunia dan mempengaruhi berbagai aspek. Namun BTS (Bangtan Boys) berhasil menyesuaikan diri dan tetap sibuk di paruh pertama 2021 hingga hampir tak memiliki waktu luang.

Karena pandemi COVID-19, banyak grup K-pop dilarang mengadakan konser dan harus menyesuaikan diri dengan cara hidup yang baru. BTS juga terkena dampak pandemi, karena grup tersebut harus membatalkan tur mereka yang dijadwalkan berlangsung di banyak kota di seluruh dunia.

Karena banyak yang menyesuaikan diri dengan cara hidup baru, BTS mempertahankan jadwal sibuk di paruh pertama tahun 2021. Seorang netizen berbagi di komunitas online jadwal grup K-pop global tersebut selama paruh pertama tahun 2021 (1 Januari 2021 hingga 30 Juni 2021).

Faktanya, BTS hanya memiliki waktu luang selama tiga hari di mana mereka tidak memiliki jadwal apa pun. Mulai bulan Januari, hampir setiap hari mereka dipenuhi dengan pertunjukan, rilis konten, dan syuting yang mengisi hari mereka.


Jadwal BTS Super Padat Sepanjang 2021, Cuma Libur 3 Hari dalam 6 Bulan

Source: Allkpop

Setelah melihat jadwal yang dirilis, netizen kaget melihat begitu padatnya kegiatan BTS. Meski grup tersebut jarang tampil di televisi, mereka memastikan untuk selalu memberikan konten menarik untuk penggemar, yang membuat mereka menjadi sibuk.

"Aku nggak percaya melihat jadwal mereka," komentar netizen. "Wow, itu padat banget," kata netizen lainnya. "Aku termotivasi melihat mereka menjalani semua jadwal ini," ujar netizen. "Mereka juga perlu menjaga kesehatan mereka," imbuh yang lain.

"Penggemar BTS sangat beruntung memiliki begitu banyak konten," kata netizen. "Mereka pasti lelah dengan semua pekerjaan ini," komentar netizen yang lain. "Aku sangat menghormati mereka yang rajin bekerja," puji netizen. "Wow itu luar biasa," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru