Netizen Bela BLACKPINK yang Kerap Dikritik karena Selalu Iklankan Brand Mewah
Selebriti

Netizen membahas komentar kebencian yang sering diterima BLACKPINK. Mereka dibenci hanya karena mempromosikan atau mengiklankan produk brand mewah yang menunjuk mereka menjadi brand ambassador.

WowKeren - Pada forum komunitas online baru-baru ini, netizen membahas komentar kebencian yang sering diterima member BLACKPINK (Black Pink). Mereka dibenci hanya karena mempromosikan atau mengiklankan produk brand mewah yang menunjuk mereka menjadi brand ambassador.

Salah satu pengguna forum memposting foto iklan member BLACKPINK dan menyatakan, "Aku hanya ingin pamer sedikit. Inilah yang aku temui di lantai pertama department store. Sampai kapan penggemar idol top harus diam dan bahkan tidak bisa mengungkapkan perasaan bangga pada penyanyi kami, semua karena kebencian dari penggemar grup idol tanpa nama? Kekekeke."

Netizen Bela BLACKPINK yang Kerap Dikritik karena Selalu Iklankan Brand Mewah

Source: Allkpop

Postingan ini merupakan tanggapan atas beberapa netizen yang melontarkan komentar kebencian terhadap girl grup tersebut. Menanggapi isi postingan, tak sedikit netizen lainnya yang juga menegur haters BLACKPINK.


"Apa yang akan (haters) lakukan tentang fakta bahwa mereka benci melihat (BLACKPINK)? Terlepas dari ini, saat kamu pergi ke department store, itu benar-benar tertutup dengan BLACKPINK, kekeke. Jika haters benci melihat mereka, bagaimana anti-fans BLACKPINK pergi ke department store?" komentar netizen.

Netizen Bela BLACKPINK yang Kerap Dikritik karena Selalu Iklankan Brand Mewah

Source: Allkpop

"Tapi sebenarnya, kenapa mereka tidak boleh pamer? Kekekeke. Sejak kapan kita tidak boleh pamer sedikit pun dan dipaksa tutup mulut? Hahahaha haters sangat ketat pada orang-orang yang sukses," kata netizen lainnya. "Aku suka putri negara kita... Ini pertama kalinya memiliki grup sesempurna ini," ujar yang lain.

"Aku hanya berpikir mereka keren. Sebenarnya tidak ada alasan untuk memandang mereka secara negatif," kata netizen. "Bagaimana orang bisa berpikir bahwa member BLACKPINK pamer hanya karena mereka menggunakan produk brand mewah? Aku kira orang tidak tahu fakta bahwa sementara kami membayar dengan uang kami untuk membeli produk itu, para member BLACKPINK menerima banyak uang untuk menggunakan produk itu!!" seru netizen yang lain.

"Para haters tidak punya uang untuk mengunjungi department store jadi mereka dipenuhi dengan rasa tidak aman. Apa mereka bahkan punya uang setelah terus-menerus berkumpul untuk berkomentar seperti itu? Mereka tidak punya uang karena mereka hidup seperti itu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait