Ini Alasan Orang Tak Mungkin Benci BLACKPINK
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Tak ada alasan untuk tak menyukai BLACKPINK karena mereka menunjukkan berbagai bakat dan penuh dengan berbagai jenis pesona yang mungkin tidak dapat kita temukan dalam satu grup.

WowKeren - Baru-baru ini, kritikus musik Kim Young Dae duduk untuk membahas berbagai artis K-Pop yang mendominasi industri, termasuk BLACKPINK (Black Pink). Menurutnya, membenci girl grup besutan YG Entertainment tersebut adalah hal yang mustahil.

"Jika Anda tidak menyukai mereka, Anda bukan manusia," kata Kim Young Dae sambil tertawa. Pernyataan Kim Young Dae bahwa siapa pun yang membenci BLACKPINK bukanlah manusia ini mungkin terdengar kasar, tetapi dia memiliki alasannya.

Menurut Kim Young Dae, tak ada alasan untuk tak menyukai BLACKPINK karena girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menunjukkan berbagai bakat dan penuh dengan berbagai jenis pesona yang mungkin tidak dapat kita temukan dalam satu grup.


Mereka dapat menampilkan konsep yang garang dan badass dengan percaya diri, tetapi juga tetap memiliki sisi imut dan feminin. "...karena mereka memiliki begitu banyak faya tarik yang bagus dalam satu grup. Mereka swag, percaya diri. Mereka imut dan manis," ujarnya.

Selain itu, semua member BLACKPINK adalah penyanyi dan penari berbakat. Karena mereka tidak kekurangan di bidang apa pun, semua orang dapat menemukan sesuatu yang mereka sukai tentang BLACKPINK. "Mereka bernyanyi dan menari dengan baik dan imej mereka keren," lanjut Kim Young Dae.

Pada dasarnya, menurut kritikus musik tersebut, selama kita manusia, kita akan menyerah pada pesona BLACKPINK. "Jika Anda tidak memiliki pikiran yang bengkok, itu adalah grup yang sulit untuk tidak disukai," kata Kim Young Dae. Terakhir, ia mengungkapkan biasnya yang tidak lain adalah Jennie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait