Tak Cuma Jadi Pemeran, Kang Seung Yoon WINNER Isi OST 'Voice 4' Ciptaan Sendiri!
Instagram/w_n_r00
Musik

Kang Seung Yoon WINNER mengisi soundtrack untuk drama 'Voice' musim 4 yang diciptakan sendiri selain menjadi pemeran. Ia diketahui berperan sebagai Han Woo Joo.

WowKeren - Kang Seung Yoon WINNER (II) diketahui pertama kalinya bergabung dalam seri drama thriller populer yakni "Voice". Drama ini diketahui telah menayangkan musim 4 sejak pertengahan Juni lalu.

Kang Seung Yoon sendiri sempat mengungkapkan rasa bahagianya di konferensi pers karena tergabung di "Voice 4". Pasalnya, ia adalah penggemar "Voice" dan telah menonton 3 musim yang ditayangkan sebelumnya.

"Ini adalah serial yang menerima begitu banyak cinta dan pujian sehingga saya sangat senang mengerjakannya. Saya pikir fakta bahwa saya bekerja di 'Voice 4' akan menjadi batu loncatan besar di jalan masa depan saya sebagai seorang aktor. Saya sudah menonton ketiga musimnya," ucap Kang Seung Yoon kala itu.


Kang Seung Yoon sendiri berperan sebagai Han Woo Joo, ia merupakan ahli komputer yang akhirnya masuk di tim Golden Time. "Voice" diketahui memang fokus menceritakan mengenai pekerjaan pusat telepon 112 yang disebut Golden Time.

Tak hanya menunjukkan kemampuan aktingnya di "Voice 4", Kang Seung Yoon juga mengisi lagu tema untuk drama yang ia perankan tersebut. Kang Seung Yoon merilis lagu bertajuk "Your Voice" hari ini, Jumat (2/7).

Kang Seung Yoon pun berada di balik pembuatan lagu "Your Voice" mulai dari musik, lirik, hingga memproduseri. Anggota termuda WINNER itu pun telah membeberkan teaser atas lagu barunya melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku merasa terhormat lantaran bisa mengisi OST "Voice 4". Pelantun "IYAH" itu pun mengharapkan agar lagu buatannya bisa mendapatkan banyak cinta.

"Your voice teaser," kata Kang Seung Yoon mengawali takarir unggahannya. "Aku merasa terhormat untuk berpartisipasi dalam ost #Voice4! #your_voice, yang akan dirilis pada 2 Juli pukul 6 sore Tolong beri banyak cinta!" lanjutnya manis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru