Hyeri dan Jang Ki Yong Ciuman Intens di 'My Roommate Is A Gumiho', Proses Syutingnya Dipenuhi Tawa
tvN
TV

Pada Jumat (2/7), tvN merilis video behind the scene 'My Roommate Is A Gumiho' yang juga menampilkan proses syuting adegan ciuman Hyeri dan Jang Ki Yong seperti berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (2/7), tvN merilis video behind the scene "My Roommate Is A Gumiho". Video ini menampilkan sejumlah adegan menarik, termasuk proses syuting ciuman Hyeri dan Jang Ki Yong.

Seperti yang diketahui, adegan ciuman itu bermula ketika Lee Dam (Hyeri) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) jatuh ke lantai saat terjadi pemadaman listrik. Situasi ini menyebabkan kelereng gumiho Shin Woo Yeo kembali meloncat ke tubuh Lee Dam. Karena itulah mereka akhirnya berciuman untuk mengembalikan kelereng tersebut ke tempat asalnya.

Jika adegan itu terlihat sangat romantis dan intens di layar kaca, proses syutingnya cukup berbeda. Sebab Hyeri dan Jang Ki Yong memenuhi lokasi syuting dengan canda tawa meski keduanya dituntut untuk beradegan mesra.

Pertama-tama mereka syuting adegan jatuh ke lantai. Proses syuting adegan ini membutuhkan banyak waktu, sebab Hyeri dan Jang Ki Yong harus menampilkan akting yang alami agar adegan itu terlihat nyata. Setelah beberapa percobaan, mereka akhirnya beralih ke adegan berikutnya, yakni ciuman.

Begitu kamera berputar, Hyeri dan Jang Ki Yong langsung membenamkan diri ke dalam karakternya. Mereka mulai berciuman intens dan menampilkan akting yang alami seperti pasangan pada umumnya.


Kendati demikian, Hyeri tak bisa menahan tawanya menjelang akhir syuting hingga memicu tawa Jang Ki Yong dan tim produksi. Karena merasa mengacaukan adegannya, Hyeri kemudian meminta maaf kepada para kru.

Sementara itu, Lee Dam memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Shin Woo Yeo di episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho". Hal itu ia lakukan setelah memergoki Shin Woo Yeo mengambil energi dari wanita lain agar tak membahayakan dirinya saat sedang bersama.

Dengan empat episode tersisa, pemirsa menantikan bagaimana kelanjutan hubungan Lee Dam dan Shin Woo Yeo di masa depan. Akankah Shin Woo Yeo mampu berubah menjadi manusia ataukah dia akan menghilang saat 1000 tahunnya berakhir? Kita nantikan saja.

Di sisi lain, episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" mengalami penurunan rating jika dibandingkan dengan malam sebelumnya. Sebab episode 12 drama ini mencatat rating sebesar 3,5 persen yang menandai penurunan sebesar 0,2 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru