Ditanya Soal Orang Suka Playing Victim, Ayu Dewi: Hati-hati!
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi menjawab pertanyaan salah satu followers-nya soal orang yang suka playing victim. Jawaban Ayu Dewi tersebut sampai dibagikan akun gosip, seperti apa?

WowKeren - Ayu Dewi membuka sesi tanya jawab dengan para followers-nya. Salah satu yang menarik perhatian ialah ketika seorang followers bertanya pendapat Ayu Dewi mengenai sosok playing victim.

"Pendapat bu ayu klo ada orang sukanya playing victim padahal dia salah tp ga ngaku," tanya followers yang tak diketahui nama akun Instagram-nya tersebut.

Ayu Dewi langsung meminta untuk berhati-hati kepada orang yang suka playing victim. Sebab orang-orang semacam itu telah terbiasa berbohong dalam hidupnya.

"Oh My God, hati-hati loh sama orang-orang kayak gini. Karena kan berarti dalam jiwanya sudah terbangun benih-benih kebohongan," jawab Ayu Dewi. "Karena orang kalo udah sering bohong, akan selamanya jadi tukang bohong."


Jawaban Ayu Dewi sampai dibagikan ulang akun gosip @jenk_kellin. Warganet rupanya sepakat dengan jawaban Ayu tersebut.

Sementara itu, Ayu Dewi masih aktif membuat konten YouTube serta membawakan sejumlah acara. Konten YouTube Ayu Dewi baru-baru ini kembali mencuri perhatian karena kehadiran sang suami, Regi Datau.

Seperti diketahui, Ayu Dewi dan Regi Datau memiliki kepribadian yang amat berbeda. Reaksi Regi yang cuek pada kebawelan Ayu selalu sukses mengundang tawa para penggemarnya.

"Mungkin…ini yang namanya kuwalat," tulis Ayu Dewi pada Jumat (2/7). "Ngajak shooting main games sama org yg lagi asam urat, ujungnya bikin walk out."

"Udah nntn...kocakk bangettt," komentar akun @bundakhaylatar. "Udah nonton buagaa, bikin naikin imun karena sll ngakak pastinya," balas akun @k.morinka. "Gemesin bnget liat Buaga iih sma suami.masih bisa nglucu.jdi iri aku tuh," sahut akun @animawar83.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts