Chris Hemsworth Rela Makan 8 Kali Sehari Demi Bisa Terlihat Seperti Thor
Marvel Studios
Selebriti

Salah satu tantangan utama bintang 'Avengers' itu adalah mengonsumsi cukup bahan bakar untuk tubuhnya. Pelatihnya menyebut frekuensi makannya berubah signifikan.

WowKeren - Terkadang demi sebuah peran, seorang aktor harus menjalankan usaha totalitas untuk memberikan penampilan terbaik kepada pemirsa. Tak terkecuali mengubah kondisi badan hingga sedemikian rupa.

Seperti yang dilakukan oleh Chris Hemsworth, aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Thor dalam sejumlah film Marvel. Pelatih Hemsworth Luke Zocchi dan stuntman Bobby Holland Hanton baru-baru ini membagikan apa yang dilakukan Hemsworth untuk memberikan yang terbaik.

"Chris menanggapinya dengan sangat, sangat serius, dan bentuknya sangat fenomenal," kata Hanton kepada Page Six. "Ada proses nyata untuk mencapai tujuan ini. Tapi saya pikir selama 10 tahun terakhir, kami telah berhasil menemukan cara untuk melakukan itu."

Dan menurut Zocchi, yang telah berteman dengan Hemsworth sejak mereka berusia 8 tahun, semuanya bermuara pada "konsistensi, kerja keras dan juga makan makanan yang tepat."


Salah satu tantangan utama bintang "The Avengers" itu adalah mengonsumsi cukup bahan bakar untuk tubuhnya. Ia menyebut frekuensi makan sang bintang berubah sangat signifikan.

"Saat kami bersiap untuk film seperti 'Thor', ada peningkatan besar dalam pola makan," kata Zocchi. "Dia makan, sekitar enam sampai delapan kali sehari."

Tak sembarang makan, jumlah kalori menjadi hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Aktivitas makan dilakukan oleh bintang Marvel setiap dua jam untuk mendapatkan jumlah kalori yang cukup.

"Kami memiliki semacam struktur. Jika dia mengonsumi banyak makanan berat, dia akan merasa terlalu berat, jadi itu adalah makanan 450 kalori yang dipecah menjadi delapan," kata Zocchi. "Kami mencoba makan setiap dua jam dan mendapatkan 450 kalori dalam (setiap waktu)."

Hemsworth biasanya mengonsumsi makanan berat dalam sehari seperti steak, ayam dan ikan atau ubi jalar dengan nasi putih. Dia kemudian beralih ke makanan yang lebih ringan. Zocchi, dengan bantuan seorang koki, tetap berada di lokasi syuting untuk memastikan bahwa Hemsworth makan pada waktu yang tepat saat syuting. "Saya seperti neneknya yang memberinya makanan," ujarnya sambil bercanda.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts