Gummy Ungkap Bakat Putrinya, Ternyata Warisi Keahlian Jo Jung Suk Ini
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di program TV Chosun 'Romantic Call Center', Gummy berbicara tentang putrinya yang baru berusia 10 bulan. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Pada Kamis (1/7), penyanyi cantik Gummy diundang sebagai bintang tamu dalam acara TV Chosun "Romantic Call Center". Dalam kesempatan ini, dia membicarakan anaknya yang baru berusia 10 bulan.

Pertama-tama, istri Jo Jung Suk tersebut mengungkapkan bahwa mengurus anak bukan perkara mudah. Kendati demikian, ia menikmati setiap prosesnya sehingga merasa senang setiap melakukannya.

Gummy berkata, "Akhir-akhir ini, aku sibuk mengurus anakku. Dia sekarang berusia 10 bulan. Menjadi orangtua tidak mudah, tapi itu benar-benar memberimu banyak kebahagiaan."

Pembawa acara Kim Sung Ju kemudian bertanya apakah Gummy melihat bakat menyanyi dan akting dalam diri putrinya. Menanggapi hal ini, Gummy mengisyaratkan bahwa putrinya mewarisi kedua bakat tersebut.

Dia menjelaskan, "Yah, dia memiliki suara yang keras. Dia juga bisa membuat banyak ekspresi wajah yang berbeda seperti ayahnya (berakting)."


Gummy Ungkap Bakat Putrinya, Ternyata Warisi Keahlian Jo Jung Suk Ini

Source: SBS Star

Setelah mendengar hal ini, tamu yang lain yaitu Sung Si Kyung berkata, "Akhir-akhir ini Gummy menyuruhku untuk segera menikah. Dia bilang bahwa aku harus punya anak meskipun aku tidak memikirkannya sekarang."

Sementara itu, Gummy dan Jo Jung Suk mulai menjalin hubungan asmara pada 2013 namun baru terungkap ke publik pada 2015. Setelah berpacaran selama hampir lima tahun, keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan pada tahun 2018.

Dua tahun menikah, mereka dikaruniai seorang anak perempuan pada 6 Agustus 2020. Setelah kelahiran bayinya, Jo Jung Suk memilih untuk vakum sementara dari dunia hiburan untuk menemani sang istri dan menikmati proses sebagai orangtua baru.

Selama menjalin bahtera rumah tangga, Jo Jung Suk dan Gummy jarang diterpa kabar miring. Keduanya juga saling mendukung dan berkomunikasi secara terbuka di acara televisi. Karena itulah mereka sering dianggap sebagai salah satu couple goals.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru