Dibeber Dispatch, Chat Grup Seungri Cs Langsung Bikin Knetz Merinding dan Murka
Selebriti

Isi obrolan grup chat Seungri cs langsung disebarkan oleh Dispatch usai sidang lanjutan, netizen Korea Selatan mengaku sama sekali tidak habis pikir hingga melontarkan kecaman.

WowKeren - Kemarin, Jumat (2/7) Dispatch kembali membeberkan mengenai pesan obrolan grup Seungri cs. Hal tersebut diungkap usai persidangan lanjutan Seungri selesai.

Seungri diketahui tetap membantah tegas 8 tuduhan dari 9 termasuk menyediakan layakan prostitusi ilegal. Namun, isi pesan Seungri di ruang obrolan justru menunjukkan sebaliknya. Seungri cs pada ruang obrolan mereka membahas mengenai menyediakan wanita untuk klien mereka dari Taiwan dan Jepang.

Isi obrolan Seungri cs tersebut langsung mendapatkan sorotan netizen Korea Selatan dan dibahas di komunitas daring, salah satunya Theqoo. Mereka menyoroti mengenai pernyataan Seungri, Jung Joon Young, hingga Choi Jong Hoon yang membahas mengenai meniduri wanita.

Pada isi obrolan tersebut Seungri cs seakan menjadikan wanita sebagai barang percobaan. Selain itu, Knetz juga menyoroti isi obrolan grup yang membahas mengenai memberikan layanan prostitusi untuk klien mereka.


Knetz membahas isi grup chat Seungri cs

Sumber: Theqoo

Knetz mengaku sangat syok ketika mengetahui isi pesan obrolan grup Seungri cs tersebut. Mereka langsung melontarkan kecaman hingga mengaku jijik dengan semua anggota grup obrolan tersebut.

"Orang-orang ini menjijikkan," ujar salah seorang Knetz. "Mereka perlu dilahirkan kembali," kata lainnya. "Aku akan muntah," aku lainnya. "Wow, aku tidak bisa berkata-kata. Aku tidak percaya mereka benar-benar membicarakan hal-hal ini di obrolan," seru lainnya.

"Hei, mari kita dilahirkan kembali!" ucap lainnya. "Mereka gila," terang lainnya. "Kuharap aku tidak akan pernah melihat predator seks ini lagi," ungkap lainnya. "Ini sangat kotor," lanjut lainnya. "Aku sangat malu karena dulu menyukai Big Bang," aku lainnya. "Mataku," timpal lainnya. "Apa yang aku lakukan? Bacalah?" lanjut lainnya. "Omg ini sangat menjijikkan," komentar lainnya. "Apakah ini nyata?" tandas lainnya.

Sementara itu, pada persidangan yang berlangsung selama 17 jam pada Kamis hingga Jumat (1-2/7) Seungri dituntut hukuman penjara 5 tahun dan denda 20 juta won atau setara dengan 257 juta rupiah. Meski begitu, hingga saat ini hakim masih belum memberikan keputusannya terkait semua tuduhan yang diberikan kepada Seungri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru