Tegaskan Tak Cemburu, Putri Anne Justru Ngaku Sering Minta Arya Saloka Lebih Mesra Saat Berakting
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Tanggapi sejumlah pertanyaan dari para netter, Putri Anne tegaskan bahwa dirinya tak pernah cemburu meski melihat Arya Saloka harus beradegan mesra dengan lawan mainnya.

WowKeren - Artis cantik Putri Anne baru-baru ini menggelar tanya jawab di laman media sosialnya. "Mamaw (panggilan untuk Putri Anne) kenapa gak...?!?" tulis Putri Anne pada hari ini, Sabtu (3/7).

Sederet pertanyaan rupanya langsung ramai dilontarkan netter untuk Putri Anne. Mulai dari pertanyaan mengapa Putri Anne tak lagi terjun di dunia hiburan, tak mempekerjakan babysitter hingga soal rumah tangganya dengan Arya Saloka.

Putri Anne pun menjawab satu per satu pertanyaan tersebut. Salah satunya adalah pertanyaan apakah dirinya tak cemburu saat Arya Saloka harus beradegan mesra.

Ibu satu anak ini rupanya menegaskan bahwa dirinya tak pernah cemburu. Hal itu lantaran ia percaya dengan Arya Saloka. "Percaya. Gak cemburu. Apa sih yg mau dicemburuin?" tulis Putri Anne.

Bahkan Putri Anne mengaku kerap meminta Arya Saloka untuk lebih mesra saat sedang berakting. "Kagak (cemburu). Kalo kurang mesra malah aku suruh lebih mesra lagi," ungkapnya.


Selain itu, Putri Anne rupanya juga ditanyai terkait alasan mengapa dirinya tak melarang Arya Saloka untuk beradegan mesra. Pasalnya hal itu dianggap dilarang oleh agama.


Tegaskan Tak Cemburu, Putri Anne Justru Ngaku Sering Minta Arya Saloka Lebih Mesra Saat Berakting

Instagram Stories

"Mamaw kenapa gak larang adegan mesra, kan katanya ulang tahun dilarang agama. Lah gimana tuh," tulis salah seorang netter.

"Kerja, dapet uang. Uang untuk hidup. Ulang tahun? Abisin uang gak penting, gak ada faedahnya juga. Mari kita kurangin yang gak penting 2 dulu," jawab Putri Anne menohok.

Seperti diketahui, Putri Anne sempat mengaku sudah tak lagi merayakan ulang tahun. Begitu juga dengan Arya Saloka. Hal itu lantaran ia beranggapan bahwa perayaaan ulang tahun dalam Islam dilarang.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts