Usai Kosmetik, Selena Gomez Lebarkan Sayap ke Bisnis Fashion Desain Baju Renang
Instagram/selenagomez
Selebriti

Setelah sukses mengembangkan bisnis kosmetiknya, Gomez kini berupaya melebarkan sayap dengan mencoba peruntungan di dunia fashion dengan mendesain pakaian renang.

WowKeren - Tak sedikit selebriti yang bergelut di dunia hiburan kemudian melebarkan sayap merambah ke bisnis lain. Tak hanya bisnis kuliner maupun kecantikan namun juga fashion.

Seperti penyanyi Selena Gomez. Setelah sukses mengembangkan bisnis kosmetiknya, Gomez kini berupaya melebarkan sayap dengan mencoba peruntungan di dunia fashion.

Pelantun "Rare" itu bekerja sama dengan mantan manajer Theresa Mingus dan mitra bisnis Morgan Brutocao untuk membuat koleksi kapsul pakaian renang untuk La'Mariette. Baju renangnya menampilkan motif print tie-dye yang sempurna untuk musim panas.

"Sangat menyenangkan bagi kami untuk bermain-main dengan membuat pakaian renang," kata Gomez dalam sebuah pernyataan. "Karena Theresa, Morgan dan saya sangat suka berada di luar."

Ia pun berusaha mendesain pakaian tersebut dengan warna ungu yang merupakan warna favoritnya. Meskipun ia juga sebenarnya pernah menjadikan merah dan putih sebagai warna kesukaannya.


"Setelah melalui swatch, warna favorit saya adalah ungu," kata Gomez. "Saya ingin menjauh dari warna yang biasa saya suka merah dan putih."

Pemilihan warna itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, warna ungu cukup berbeda. Selain itu, baju renang yang didesain olehnya juga menampilkan semburat warna neon yang cerah.

"Ungu terasa berbeda bagi saya dan kami menambahkan semburat warna seperti hijau dan neon di sana-sini," paparnya lagi. "Itu benar-benar menjadi setelan Anda sendiri saat memakainya."

Koleksinya, menampilkan enam gaya baru: dua atasan, dua bawahan, satu potong dan sarung yang juga dapat diikat sebagai atasan, semuanya dalam print "Aura". Brutocao mengatakan jika motif ini terinspirasi dari Gomez.

"Print Aura terinspirasi oleh Selena," ujarnya. "Auranya bersinar dalam segala hal yang dia lakukan dan kami ingin semua orang merasakan perasaan transformatif seperti menjadi diri mereka yang paling otentik."

Menurutnya, desain itu adalah wujud dari tingkat kepercayaan diri Gomez yang tinggi. "Kepercayaan diri Selena tak tertandingi dan mampu mendesain motif yang mewujudkan hal itu," paparnya lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait