Penampilan Seksi Jungkook BTS Pakai Baju Tembus Pandang di SiriusXM Bikin Fans Heboh
Billboard/Peter Ash Lee
Selebriti

Untuk performance BTS dari lagu 'Butter' di SiriusXM, klip yang baru dirilis membuat penggemar seolah hampir gila. Bagaimana tidak, mereka melihat Jungkook mengenakan atasan tembus pandang.

WowKeren - Meskipun Jungkook adalah member termuda BTS (Bangtan Boys), itu tidak menghentikannya untuk "menyerang" penggemar dengan sisi seksinya. Dalam klip behind the scene dari performance BTS baru-baru ini, atasan tembus pandang yang dipakai Jungkook membuat ARMY heboh.

Untuk performance grup dari lagu hit mereka "Butter" di SiriusXM, klip yang baru dirilis membuat penggemar seolah hampir gila. Bagaimana tidak, mereka melihat Jungkook mengenakan atasan tembus pandang untuk aksi panggung mereka ini.

Seolah bermodel tembus pandang saja belum cukup, atasan tersebut juga memamerkan otot-otot Jungkook dengan sangat baik. Alhasil, para penggemar tidak bisa menahan diri untuk mengungkapkan betapa cocoknya pakaian itu untuknya.

Ribuan penggemar merasa diserang oleh keseksian Jungkook, bercanda mengagumi otot-otot dadanya dengan ungkapan "hati besar." Semua waktu yang dihabiskan Jungkook di gym terbayar karena tidak ada yang bisa membuat atasan tembus pandang terlihat begitu bagus selain dirinya.


Penampilan Seksi Jungkook BTS Pakai Baju Tembus Pandang di SiriusXM Bikin Fans Heboh

Source: Koreaboo

Dalam berita lainnya, Jungkook juga membuat para penggemar silau dengan visualnya yang memukau. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menuai decak kagum saat tampil dalam event "Japan Exhibition - THE BEST" yang digelar pekan lalu.

Dalam event yang juga dihadiri member BTS lainnya ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampil super ganteng dengan gaya rambut yang kini lebih pendek. Jungkook mengenakan atasan berwarna putih yang seolah mempertajam visualnya.

Dan saat ia tersenyum, visual pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu terlihat begitu terang hingga seolah dapat menyilaukan mata yang melihatnya. Tak heran kalau banyak netizen yang memuji kegantengan pelantun "Butter" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru