Han So Hee Emosi Marahi Perilaku Karakter Song Kang di 'Nevertheless'
JTBC
TV

'Nevertheless' menceritakan Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta dan Park Jae Uhn, yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

WowKeren - Tim produksi "Nevertheless" cukup gencar menghadirkan video promosi. Kali ini mereka tidak merilis momen di balik layar melainkan menghadirkan video ketika Song Kang dan Han So Hee menyaksikan adegan mereka dalam drama.

"Nevertheless" sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Kocaknya di bagian akhir video itu, Han So Hee menjadi tak tahan memarahi perilaku playboy karakter Park Jae Uhn. "Jangan melakukan hal semacam itu. Saat kamu bahkan tidak berpacaran," ujar Han So Hee melihat adegan Park Jae Uhn merayu Yoo Na Bi.

Ucapan Han So Hee itu membuat Song Kang terdiam tanpa bisa memberikan argumen lain. Sang aktris cantik makin emosi melihat adegan ketika Park Jae Uhn mencium bibir wanita lain saat mabuk.


Han So Hee awalnya hanya melihat Song Kang yang langsung salah tingkah. "Jelaskan sendiri," tutur Han So Hee. "Jae Uhn mabuk dan itu adalah kesalahan," ujar Song Kang. "Benar. Kasihan Na Bi," sahut Han So Hee.

"Ya. Jae Uhn sungguh buruk," tambah Song Kang. "Sungguh. Sangat buruk. Mengapa dia seperti itu. Dia baru saja ... Baru saja dia mencium cewek lain. Mengapa dia bersikap seperti itu," ucap Han So Hee.

Usai menyaksikan adegan itu, Song Kang memberikan pendapatnya. "Jadi suasananya terasa buruk karena Jae Uhn tapi OST dan atmosfer keseluruhannya sedikit menetralisasi. Jadi kalian tidak bisa memandangnya hanya buruk," ungkap Song Kang.

Han So Hee lantas menyahut, "Mereka mencoba segalanya yang mereka bisa untuk membuatnya sedikit lebih baik. Bagaimana menurutmu? Kamu melihatnya sendiri. Sungguh buruk. Tapi di balik itu semua, Na Bi tidak bisa menolak jatuh cinta padanya. Jadi Park Jae Uhn akan baik-baik saja. Benar kan?" Dan Song Kang langsung menjawab ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait