Hasil Edit Potret Ivan Gunawan Menjadi Tua Malah Dipuji Makin Terlihat Ganteng
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan membagikan potret hasil edit fotonya ketika menjadi tua dan beruban. Alih-alih mengundang gelak tawa, Igun malah dipuji semakin terlihat tampan di potret tersebut.

WowKeren - Ivan Gunawan belum lama ini kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Pria yang akrab disapa Igun itu mendadak membagikan hasil edit potret dirinya menjadi tua.

Tampak dalam foto unggahannya memperlihatkan bagaimana wajah Igun menjadi keriput. Rambutnya yang biasanya hitam lebat pun terlihat menjadi lebih tipis dan putih. Begitu pula dengan bagian alisnya.

Meski begitu, dalam potret tersebut Igun tampak tersenyum semringah ke arah bidikan kamera. Mengiringi unggahannya, pria yang santer digosipkan sedang dekat dengan Ayu Ting Ting ini menuliskan harapan yang ingin diraihnya ketika ia sudah tua nanti.

Igun mengaku ingin menjadi seorang legend bagi bangsa Indonesia di saat usianya semakin tua. "Aku mau ....Di saat aku seperti ini ... aku telah menjadi legend buat bangsa ini 🇮🇩 #supermegabintang," tulis Igun mengawali ulasan pada foto postingannya.


Lebih lanjut, Igun juga mempertanyakan apakah kelak orang-orang akan tetap menyayanginya bila ia sudah tak lagi muda. "Setiap orang semakin tua dari hari ke hari, dan kita harus menerimanya. Tapi apakah kamu masih mencintaiku ketika aku tidak lagi muda?" tambah Igun dalam bahasa Inggris.

Tak ayal, unggahan Igun tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter hingga rekan artis ramai mengamini doa Igun. Tak hanya itu, netizen juga ramai memuji Igun makin terlihat tampan ketika menjadi tua.

"Pastiii kamu akan menjadi lengend vaaaan , the one and only," ujar Indra Bekti. "etep ganteng ya kak😍," ungkap istri Uus, Kartika Wijaksana. "Ganteng❤️" sahut Aming. "The real makin tua makin ganteng ini mah," timpal netter lainnya. "Wlwpun nnti dh jdi embah2 tpi ttp ganteng😍🤗sekilas mirip alm soeharto," sahut akun yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait