IZ*ONE Dipastikan Batal Kembali Bersatu, Berikut Keterangan CJ ENM
Twitter/official_izone
Musik

Beberapa waktu lalu, IZ*ONE digadang-gadang akan kembali bersatu setelah bubar sejak April lalu. Sayangnya, gagasan IZ*ONE untuk bersama kembali belum bisa terwujud.

WowKeren - Sebelumnya, IZ*ONE sempat dikabarkan akan kembali bersatu sebagai grup setelah bubar sejak April lalu. Namun rupanya harapan WIZ*ONE (sebutan untuk fans IZ*ONE) hanyalah tinggal angan-angan.

Pada Selasa (6/7), perwakilan dari CJ ENM menemui Edaily dan menyatakan, "Hingga saat ini, kami berdiskusi dengan agensi sambil meninggalkan beberapa opsi terbuka untuk dipertimbangkan, tetapi (reuni IZ*ONE) akhirnya gagal."

Rupanya diskusi yang dilakukan antara beberapa pihak tidak menemukan titik terang. Hingga pada akhirnya harapan untuk kembali mempersatukan IZ*ONE harus melayang begitu saja. Meski demikian, fans diharapkan agar tetap mendukung kegiatan masing-masing mantan member.

"Terlepas dari apakah mereka akan kembali bersama atau tidak, tolong untuk tetap menunjukkan banyak dorongan dan dukungan bagi masa depan para member," tambah CJ ENM.


Gagasan reuni IZ*ONE lahir karena para penggemar melakukan crowdfunding untuk mengumpulkan dana agar mereka dapat kembali bersama. Mengetahui keinginan kuat fans, CJ ENM akhirnya memutuskan untuk menginisiasi kembalinya IZ*ONE sebagai grup dengan membuka kembali diskusi dengan agensi-agensi para member terkait.

Walaupun tergugah karena penggalangan dana, CJ ENM sebelumnya berjanji bahwa mereka tidak akan menggunakan uang dari para fans. Dengan adanya keinginan dari fans untuk kembalinya mereka, CJ ENM sudah sangat berterima kasih.

Seperti diketahui, IZ*ONE dibentuk pada 2018 lalu sebagai grup sementara hasil program survival Mnet "Produce 48". Keduabelas member melakukan debut bersama pada bulan Oktober 2018 sebagai penanda awal kontrak dua setengah tahun.

Meski berstatus grup sementara, IZ*ONE berhasil mencuri hati banyak penggemar lewat lagu-lagu yang mereka rilis. Kwon Eunbi cs ini telah berhasil mencetak rekor melalui jumlah penjualan album fisik yang fantasis. Sehingga menjadikan mereka sebagai salah satu girl grup dengan penjualan album terbanyak.

Saat ini, masing-masing member IZ*ONE telah disibukkan oleh kegiatan pribadi mereka. Salah satunya Miyawaki Sakura yang baru saja melakukan konser kelulusannya dari HKT48, sister grup dari AKB48.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts