Nam Gyu Ri Ungkap Ingin Tampilkan Womance Dengan Seo Hyun Jin di 'You Are My Spring'
Instagram/tvndrama.official
TV

Nam Gyu Ri memerankan tokoh Ahn Ga Young dalam drama 'You Are My Spring'. Salah satu alasan terbesarnya setuju berakting di drama ini tak lain dan tak bukan adalah Seo Hyun Jin.

WowKeren - Belum lama ini, "You Are My Spring" mengadakan konferensi pers daring antara para pemain bersama penulis dan sutradara. Seo Hyun Jin. Kim Dong Wook, Yoon Park, Nam Gyu Ri, penulis Lee Mi Na dan sutradara Jung Ji Hyun hadir dalam kesempatan tersebut.

Drama yang baru ditayangkan perdana Senin (5/7) lalu menceritakan tentang penghuni gedung tempat kejadian perkara sebuah kasus pembunuhan. Meski sudah dewasa, mereka masih menjalani kehidupan sambil membawa serta diri mereka yang berusia tujuh tahun.

Berperan sebagai Ahn Ga Young, Nam Gyu Ri membicarakan tentang alasannya bersedia bergabung dengan drama ini. Namun siapa yang menduga bahwa alasan terbesarnya adalah ingin bekerja dengan Seo Hyun Jin.

"Aku bergabung dengan drama ini karena aku menyukai naskahnya dan karena itu diproduksi oleh CJ ENM. Aku juga sangat ingin bekerja dengan Seo Hyun Jin. Aku menyukai naskahnya dan aku akan sangat senang jika bisa menggambarkan 'womance' dengannya," papar Nam Gyu Ri.


Selain yang sempat disebutkan sebelumnya, Nam Gyu Ri juga menyukai lagu-lagu yang ditulis Lee Mi Na seperti "You Are My Spring" dan "I Will Go To You Like the First Snow". Bahkan ia percaya diri dapat berperan sabagai Ahn Ga Young dengan baik.

Nam Gyu Ri lantas menambahkan, "Aku merasa bahwa aku bisa mempercayainya untuk menggambarkan emosi dengan baik. Ketika aku bertemu dengan sutradara, dia juga sangat hangat denganku."

Dalam drama ini, Nam Gyu Ri akan berperan sebagai Ahn Ga Young seorang aktris yang takut jatuh cinta lagi setelah dimanfaatkan. Sosok yang bertanggung jawab atas traumanya adalah mantan kekasih sekaligus manajernya. Sementara itu, "You Are My Spring" dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru