Gigi Hadid Minta Media dan Paparazi Buramkan Wajah Khai Bila Tertangkap Kamera
Instagram/gigihadid
Selebriti

Gigi Hadid menyadari jika seiring dengan bayi mungilnya tumbuh ada kalanya ia tak bisa melindunginya sebagaimana ia bisa lakukan ketika putrinya masih kecil.

WowKeren - Model Gigi Hadid selalu ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya bersama Zayn Malik, Khai. Kekinian, ia menunjukkan sikap protektifnya yang memang seharusnya dilakukan oleh seorang ibu. Ia tak ingin jika bayinya itu tumbuh di bawah tekanan paparazi.

Pada Senin (5/7), ia meminta privasi untuk putrinya lewat sebuah pernyataan di Instagram Story. Ia menyadari jika seiring dengan bayi mungilnya tumbuh ada kalanya ia tak bisa melindunginya seperti sebagai mana ia bisa lakukan ketika masih kecil.

"Ketika bayi kami tumbuh, kami menyadari bahwa kami tidak dapat melindunginya dari segala hal seperti yang kami inginkan dan dapat dilakukan ketika dia masih kecil," tulis Hadid. "Dia suka melihat dunia! Dan meskipun dia bisa belajar banyak di rumah, dia juga harus menjelajah ke tempat-tempat lain - sebuah berkah sejati."


Ia ingin agar sang buah hati bisa melihat indahnya dunia dan uniknya keberagaman orang-orang. Dan tentu saja, itu semua harus dilakukan tanpa adanya tekanan dari media maupun paparazi.

"Saya juga ingin dia melihat kota paling menakjubkan di dunia dan orang-orang cantik dan beragam yang berjalan di jalan-jalan NYC," lanjut Gigi. "Tanpa tekanan dari media mengingat orang tuanya yang merupakan figur publik."

Hadid dan pacarnya, ayah Khai, Zayn (yang baru saja merayakan Hari Ayah pertamanya) beberapa kali terlihat berjalan-jalan dengan putri mereka di New York City. Ia dan Zayn ingin agar Khai memiliki "masa kanak-kanak senormal mungkin," dan bahwa dia dapat memutuskan bagaimana membagikan citranya ketika "dia dewasa."

"Itu akan sangat berarti bagi kami. Saat kami membawa putri kami untuk melihat dan menjelajahi NYC dan dunia, TOLONG buramkan wajahnya di gambar jika dia tertangkap kamera," tulisnya. "Saya tahu ini adalah upaya ekstra tetapi sebagai ibu baru, saya hanya ingin yang terbaik untuk bayi saya, semua orang tua melakukannya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts