Terungkap Siapa Saja Seleb yang Ditemui Rose dan Jennie BLACKPINK di LA
Selebriti

Rose dan Jennie baru-baru ini mengunjungi Los Angeles untuk mengerjakan musik mereka. Keduanya telah terlihat dengan banyak teman selebriti yang berbeda selama beberapa hari terakhir.

WowKeren - Jennie dan Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengunjungi Los Angeles untuk mengerjakan musik mereka. Keduanya telah terlihat dengan banyak teman selebriti yang berbeda selama beberapa hari terakhir.

Pada 27 Juni, Direktur Kreatif St Laurent Anthony Vaccarello membuat BLINK heboh setelah memposting foto Rose via Instagram Story. Kemudian terungkap bahwa ia mengunjungi bayi desainer yang baru lahir.

Moises Arias, yang paling sering dikenal karena perannya sebagai "The Great Rico" di Hannah Montana, juga bertemu dengan Rose dan Jennie. Mereka juga bersama Jaden Smith, aktor dan penyanyi sekaligus putra Will Smith. Moises mengunggah foto-foto bersama mereka pada 2 Juli.

Terungkap Siapa Saja Seleb yang Ditemui Rose dan Jennie BLACKPINK di LA

Source: Koreaboo


Baik Jennie dan Rose tampaknya menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan DJ Palestina terkenal Simi dan Haze Khadra. Pada 3 Juli, si kembar berbagi beberapa foto refleksi permainan bangau dengan para idol di akun Instagram bersama mereka.

Sofia Richie, seorang model Amerika yang dikenal karena karyanya dengan Tommy Hilfiger dan Michael Kors memposting gambar di Instagram dengan Rose selama perayaan 4 Juli. BLINK berspekulasi bahwa keduanya mungkin telah menjadi teman melalui koneksi bersama di industri fashion.

Baru-baru ini, Jennie juga terlihat dalam postingan Dua Lipa pada 6 Juli di akun Twitter resminya. Karena penyanyi tersebut pernah berkolaborasi dengan BLACKPINK untuk lagu "Kiss and Make Up" pada 2018, BLINK sangat antusias melihat persahabatan mereka masih terjalin kuat.

Sementara itu, YG Entertainment belum merilis secara detail proyek musik apa yang dikerjakan Rose dan Jennie di Los Angeles. Namun penggemar tidak sabar menantikannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait