Jadi Pasangan, Lee Se Young Kagumi Kepribadian Junho 2PM di Lokasi Syuting 'The Red Sleeve Cuff'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Se Young turut membahas chemistry-nya dengan Junho 2PM di drama mendatang MBC 'The Red Sleeve Cuff'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Se Young menjalani pemotretan dengan majalah NewBIN AR. Dalam kesempatan ini dia turut membahas pengalamannya bekerja dengan Junho 2PM di drama mendatang MBC "The Red Sleeve Cuff".

"The Red Sleeve Cuff" merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul serupa. Berlatar abad ke-18, "The Red Sleeve Cuff" menggambarkan kisah cinta antara Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung.

Lee Se Young berperan sebagai Sung Deok Im yang merupakan dayang istana. Dia terlibat dengan Putra Mahkota Lee San (Junho) yang akhirnya naik tahta menjadi Raja Jeongjo.

Setelah naik tahta, Raja Jeongjo ingin menjadikan Sung Deok Im sebagai selirnya. Namun ia ditolak mentah-mentah karena Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas, hal yang tak mungkin terjadi dalam kehidupan selir. Kendati demikian, Sung Deok Im tetap berakhir menjadi selir sang raja.

Untuk menggambarkan peran Sung Deok Im dengan baik, Lee Se Young memiliki cara khusus. Dia berkata, "Aku ingin memahami sentimen dari karya aslinya dengan baik untuk menggambarkan karakter itu."


Lee Se Young juga berbicara tentang chemistry-nya dengan Junho. "Kami bekerjasama selama pembacaan naskah dan tes syuting, dan kurasa kepribadiannya benar-benar hebat!".

Aktris 28 tahun itu kemudian berbicara tentang kehidupan pribadinya. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki kekhawatiran besar dalam hidupnya karena sering dilimpahi dengan kebahagiaan.

"Aku semakin dekat dengan kebahagiaan setelah mulai bermain sepak bola tahun lalu dan belajar kaligrafi tahun ini. Waktu sangat berharga, jadi aku mulai belajar golf juga. Aku yakin bisa menjadi jagoan di segala bidang, kecuali dalam pekerjaan," pungkasnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve Cuff" dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis MBC. Meski belum ada jadwal pasti, drama ini rencananya akan tayang pada paruh kedua 2021.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru